Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Motorola Moto X Terbaru

Harga Motorola Moto X Terbaru - Motorola Moto X merupakan ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Motorola dan Motorola mengakui sebagai ponsel andalan mereka , foto dan rumor spesifikasi dan harga moto x telah banyak dinemui di berbagai media , khususnya internet tetapi hanya ponsel ini resmi dirilis pada 8/1 / 2013 lalu .

Pertama mari kita membahas spesifikasi dari smartphone Motorola Moto X , ponsel ini mengusung layar Full HD AMOLED Touchscreen Capacitive dengan ukuran 4,7 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel gambar dan kepadatan 321 ppi , ia memiliki dimensi 129,3 x 65,3 x 10.4 mm dan berat 130 gram relatif ringan dan nyaman digenggam .

Smartphone Motorola terbaru memakai chipset MSM8960Pro Qualcomm Snapdragon dan Dual Core Processor 1.7 Ghz Krait , grafis cukup baik untuk digunakan Andreno 320 GPU yang juga telah digunakan Oppo N1 dan Sistem Operasi menggunakan milik juara dari Android 4.2 Jelly Bean versi  2 Terbaru .

Motorola Moto X mendukung jaringan 4G LTE yang akan memberikan kepuasan berselancar di dunia maya dengan sangat nyaman jika operator Anda sedang lemah maka ponsel ini akan mengarahkan Anda ke koneski didukung 3G HSDPA 42,2 Mbps dan HSUPA 5,7 Mbps bahwa jika Anda menggunakan GSM dan CDMA Anda akan merasakan koneksi 1xEV - DO .

Tidak kalah dengan smartphone Oppo N1 , Motorola Moto X juga memiliki kamera yang sangat bagus , kenapa ? karena memiliki kamera 10 MP primer dengan fitur menarik seperti autofocus , LED flash , fokus otomatis , Sentuh untuk fokus , digital zoom , penandaan Geo , High Dynamic Range mode ( HDR ) , Panorama , Perekam Video karena Anda dapat melihat ada beberapa fitur profesional Ponsel kamera di ponsel Motorolla tersebut .

Harga Motorola Moto X
Terbaru hp motorola yang menggunakan prosesor 1,7 Ghz , 2 Gb Ram dan fitur yang kualitas sama dengan kamera digital Anda dapat memilikinya dalam dua varian warna hitam dan putih dan harga untuk satu unit sebesar Rp . 5,7 juta di Indonesia dan rumor yang beredar bahwa di america hp moto x dapat Anda miliki dengan harga kontrak sebesar USD 250 dengan kontrak 2 tahun operator

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motorola Moto X Terbaru