Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Oppo Find Mirror R819 : Harga dan Spesifikasi

Oppo Find Mirror R819 : Harga dan Spesifikasi - Oppo Find Mirror R819 yang dirilis pada Agustus 2013 adalah seri lanjutan dari ponsel sebelumnya oppo find muse yang lalu tetapi ponsel ini memiliki fitur yang tidak cukup unggul dari seri oppo N1  yang sudah memiliki fitur kelas top-level smartphone , tapi untuk sedikit info bahwa seri N1 akan dirilis sekitar  tanggal 2013/05/10 . Namun Oppo Find Mirror R819 juga memiliki beberapa fitur keamanan yang telah diakui oleh pengguna , berikut ini adalah review dari beberapa fitur yang terdapat dalam oposisi Oppo Find Mirror R819 .

Oppo Find Mirror R819 : Harga dan Spesifikasi
Oppo Find Mirror R819

Night Mode Portrait
Ponsel ini dilengkapi dengan sensor kamera Exmor Sony , dengan fitur ini Anda dapat menghasilkan gambar dengan hasil yang sangat baik dalam cahaya rendah tanpa blur pada gambar .

Wide Angle Kamera Depan
Perangkat ini menggunakan kamera depan di mana jika Anda menggunakannya Anda akan mendapatkan gambaran luas .

Nature Design Floaty-Slim Body
 Ponsel ini menggunakan Magnesium untuk paduan bodynya dengan dimensi 136.5 x 68 x 7,3 mm dan berat 110 gram . ponsel ini akan terasa nyaman dalam genggaman karena bahan yang digunakan , titik desain pada bodi ponsel ini dibuat tumpul untuk meningkatkan kenyamanan konsumen .

Somatosensori
Fungsinya jika ada lupa atau tidak tahu bahwa ada sms dan panggilan tak terjawab dari rekan bisnis , teman dan orang lain bahwa ponsel akan memberitahu Anda ketika Anda menyentuhnya , fungsi somatosensori Oppo Find Mirror R819 juga mampu mendeteksi gerakan manusia yang pasti akan membuat Oppo Find Mirror  dapat dioperasikan dengan mudah dan tentunya lebih trendi .

Ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup menarik , Pada layar menggunakan IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel , sedangkan mesin itu sendiri menggunakan chipset MediaTek MT6589 dengan Dual Core 1.2 Ghz Processor , diketahui bahwa ponsel ini menggunakan GPU dan seperti yang kita kita tahu bahwa smartphone menggunakan Graphic Processing Unit akan menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi .

Oppo Find Mirror R819  sendiri menggunakan sistem operasi terbaru atau antarmuka Android Jelly Bean v4.2 dan Anda pasti tidak akan melewatkan gaya menggunakan Oppo Find Mirror R819 . Sedangkan untuk koneksi dengan jaringan 3G/HSDPA mendukung kecepatan transfer data hingga 21 Mbps , dan HSUPA 5.76 Mbps , dengan kecepatan jaringan internet yang banyak yang dapat Anda lakukan streming , panggilan video , chattingan dan browsing nyaman tanpa berpikir akan terganggu oleh jaringan .

Untuk kamera oposisi mobile telah dipersiapkan dengan matang pada telepon ke flagship terbaru mereka, kamera utama 8 Mp didukung fitur Smartphone kelas atas tingkat yang Auto Focus , LED Flash , Panorama , HDR , Geo - tagging , sentuh Focus , Face dan Smile detection dan dapat merekam video dengan kualitas HD . Untuk kamera sekunder dengan menggunakan lensa atau 2 Mp depan dan seperti saya katakan sebelumnya dengan 88 Wide Angle View terapan yang mampu menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas .

Oppo Find Mirror R819 dilengkapi dengan 16 GB memori internal untuk penyimpanan data , memiliki kapasitas untuk menampung data yang cukup besar . Dengan banyak memori yang dapat menyimpan ribuan lagu dan ratusan video favorit Anda . Tak lupa juga baterai , ponsel ini menyadari bahwa baterai menjadi salah satu pertimbangan yang terutama smartphone pecinta gadget android . Oleh karena itu Oppo Find Mirror  menggunakan Li - ion 2000 mAh pada batterainya yang tentunya lebih memiliki daya tahan dalam pemakaian.

Setelah selesai dengan spesifikasi sekarang kita bisa mendiskusikan harga Oppo Find Mirror R819 . Jelly bean android smartphone berbasis dengan fitur unggulan somatosensori Anda mungkin harus membelinya secara online atau dari toko dengan anggaran Rp . 4.000.000 untuk harga baru dan sekitar Rp . 3.200.000 untuk harga bekas .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Find Mirror R819 : Harga dan Spesifikasi