Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review LG Optimus L2 II E435 Terbaru

Review LG Optimus L2 II E435 Terbaru - Pasti semua akrab dengan merek LG sebagai salah satu produk elektronik yang sudah sangat populer dengan berbagai produk seperti televisi , kulkas dan pendingin udara pada tahun 2013 , tetapi LG kini mulai mengembangkan pasar ke penjualan Smartphone , dan telah ditunjukkan juga bahwa gadget LG dalam produksi permintaan yang cukup laris di  pasar Indonesia . LG E435 Optimus L2 II  adalah nama pada ponsel terbaru mereka , ponsel ini masih dalam keluarga LG seri L akan dirilis pada akhir Oktober mendatang di India dan mudah-mudahan Indonesia terpilih sebagai salah satu dari sedikit negara yang dapat dicicipi Ponsel LG ' s terbaru.

Review LG Optimus L2 II E435 Terbaru
LG E435 Optimus L2 II dirilis untuk kategori Ponsel Low End , dengan harga yang relatif murah dan terjangkau serta untuk spesifikasi LG bekerja pada ponsel ini dengan fitur-fitur dan teknologi sederhana dan sesuai dengan harga yang diberikan . Hp LG Optimus L2 adalah ponsel berbasis Android terbaru serta menggunakan Jelly Bean Dual Sim GSM - GSM .

Hp LG Optimus L2 II memiliki tubuh yang cukup nyaman di genggam , menggunakan IPS capacitive touchscreen sebesar 3,2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel , tersedia dalam dua varian warna Hitam dan Putih . Sedangkan untuk koneksi jaringan internet mendukung 3G dengan teknologi HSDPA dengan kecepatan transfer data hingga 7,2 Mbps juga memumpuni untuk menikmati jaringan Wi - Fi untuk menu tersedia Wi - Fi 802.11 b / g / n . Jika Anda ingin mentransfer data antara ponsel dan PC / Laptop dapat menggunakan Bluetooth v3 dan microUSB v2.0 .

Pada mesin menggunakan chipset MSM7225A Snapdragon prosesor Qualcomm 1 GHz dan antarmuka untuk menggunakan Android Jelly Bean v4.1.2 ditambah RAM 512 mb yang akan menambah keseimbangan kinerja Mobile. Dalam tampilan grafis yang cukup baik karena perusahaan elektronik LG telah dimasukkan Andreno 200 chip GPU pada ponsel ini . Pada kamera menggunakan lensa dengan sensor 3,15 Mp dengan gambar yang dihasilkan pada resolusi 2048x1536 piksel . Untuk penyimpanan data sendiri menggunakan memori internal 4 Gb hingga 32 GB dukungan eksternal . LG E435 Optimus L2 II juga mendukung java dan GPS .

Untuk harga seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa LG Optimus L2 II E435 akan dijual murah, di Indonesia sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp . 1.499.000 untuk 1 unit . Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mengingat spesifikasi sangat baik bagi Anda .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review LG Optimus L2 II E435 Terbaru