Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Tablet Microsoft Surface 2 dan Pro 2 OS Windows 8.1 Review

Microsoft baru-baru meluncurkan Tablet PC Surface 2 dan Surface Pro 2 , kedua tablet microsoft ini sudah bisa anda preorder dan pembelian di toko online milik microsoft . Kedua gadget ini memiliki fitur canggih yang dianggap high-end dan microsoft cukup yakin itu  menargetkan penjualan Tablet PC terbaru untuk kelas menengah atas.

Berikut ini adalah penjelasan dari spesifikasi Microsoft Surface 2 ,Gadget microsoft  terbaru memiliki dimensi 274,6 x 172,5 x 8,9 mm dan berat 675,9 gram dengan menggunakan Capacitive layar TFT touchscreen 10,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel pada 208 ppi kepadatan .

Microsoft Surface 2 / Pro chipset Nvidia Tegra 2 T40 dan membawa 4 Quad Core Processor Type Intel Haswell dengan clock speed 1,7 Ghz juga menghasilkan gambar yang cukup jelas dan berkualitas untuk digunakan ULP GeForce Graphic Processing Unit ( 72 core ) dan memori RAM yang didukung 2 Gb yang akan meningkatkan kinerja dan menambahkan professionalitas Tablet Microsoft Surface 2 .

2 tablet Microsoft sudah menggunakan Windows terbaru os windows Pro RT 8,1 dan 8,1 juga menjadi daya tarik utama para pecinta gadget , terutama mereka yang suka produk berbasis Windows , untuk kamera microsoft menyediakan 2 buah kamera tablet di mana kamera utama ( belakang) dengan resolusi 5 mP 2592х1936 piksel gambar yang dihasilkan dengan Auto Focus , LED Flash , Geo - tagging dan perekam video dan kamera keduanya menggunakan lensa 3,5 mp dan juga dapat merekam video.

Meskipun dapat digunakan untuk voice dan sms tablet Microsoft Surface 2 masih bisa berinternetan dengan Wi - Fi karena dukungan dengan fitur WiFi 802.11 a / b / g / n menu lengkap dan Dual Band Wifi Direct dan untuk mentransfer data lebih cepat dan lebih aman karena menggunakan Bluetooth v4.0 dan melalui media yang mendukung kabel USB v3 . Penawaran lainnya diberikan jika Anda membeli microsoft Tablet Microsoft Surface 2 dan Surface Pro 2 adalah bahwa Anda dapat menikmati panggilan gratis dan sms menggunakan aplikasi skype ke lebih dari 60 negara di dunia selama setahun penuh dan tidak hanya itu Anda juga mendapatkan 200 Gb Data penyimpanan SkyDrive gratis selama 2 tahun .

Setelah selesai dengan spesifikasi bersama dengan fitur dari Tablet Microsoft Surface 2 sekarang saatnya untuk membahas harga , bagi anda yang ingin gadget ini Anda dapat membelinya dengan harga USD 449 untuk versi 32 GB dan USD 549 untuk 64 GB .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Microsoft Surface 2 dan Pro 2 OS Windows 8.1 Review