Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Asus PadFone

Asus PadFone - Asus memanglah bukan lagi pendatang baru dalam industri smartphonenya tetapi rata-rata orang lebih mengetahui asus untuk produksi laptop saja. bersamaan perubahan masa yang makin majunya usaha dalam industri smartphone menjadikan asus turut mengeluarkan seri smartphonenya yg tidak bakal kalah berkompetisi dengan smartphone lain di sini. untuk anda yang merasa penasaran dengan smartphone yang satu ini apa sajakah kelengkapan yang dipunyai dan juga keunggulan dan kekurangannya simak langsung tabel di bawah ini yang dapat menolong anda untuk membandingkan dengan smartphone lain pastinya. 


  • Harga Baru Asus PadFone Serta Harga Bekas 

Untuk harga baru dari smartphone ini di jual dipasaran dengan harga Rp. 6. 469. 000, 00 serta untuk harga bekas di jual dipasaran dengan harga Rp. 5. 500. 000, 00. harga itu adalah rata-rata penjualan di indonesia serta harga juga bisa tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih mahal atau murah tentunya. simak juga harga tipe lain di Daftar Harga Asus Terbaru 

Spesifikasi Asus PadFone 
  1. Jaringan smartphone ini GSM 850/900/1800/1900 serta 3G HSDPA 850/900/1900/2100 
  2. Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M colors dan untuk ukuran layar 540 x 960 pixels dengan resolusi 4. 3 inches 
  3. Di dukung memori internal 16 GB mempunyai 1 GB RAM dan juga memori eksternal Slot Micro SD Card Up To 32GB 
  4. Koneksifitas EDGE, 3G, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi serta USB/Port dan Wi-Fi hotspot 
  5. Kamera Belakang 8 MP mempunyai Kamera Depan VGA serta video record 1080p 
  6. Batterai dibekali Li-Ion 1520 mAh battery 
  7. OS Android v4. 0 (Ice Cream Sandwich) 
  8. Processor CPU Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan Dual-core 1. 5 GHz Krait 
  9. Browser HTML5 serta Adobe Flash 


  • Keunggulan Asus PadFone 

Adanya jaringan yang sudah menggerakkan 3G menolong anda dalam menggerakkan internet dengan cepat serta gampang. layar yang telah memakai Super AMOLED capacitive touchscreen serta dibekali dengan kemampuan penyimpanan memori internal sampai 16 GB dan di dukung juga dengan RAM 1 GB. untuk kemampuan memori eksternalnya dapat anda tambahkan sendiri hingga 32 GB jika anda ingin pastinya. adanya kamera dengan resolusi sampai 8 MP yang siap membuahkan gambar dengan mutu jernih. system operasi yang telah menggerakkan Android v4. 0 (Ice Cream Sandwich) dan ada support Dual-core 1. 5 GHz yang siap mengoprasikan aplikasi dengan mudahnya. 

  • Kekurangan Asus PadFone 

Harga nya yang terbilang cukup mahal dan juga Bluetooth yang baru memakai A2DP sangat terbilang tetap lambat. kamera depan yang baru memakai VGA saja coba jika sudah di beri dengan 1 MP atau 2 MP pasti lebih nyaman. perekam video yang terbilang masih di bawah standard bila dilakukan malam hari hasilnya tidak jernih apa lagi dalam kondisi gelap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Asus PadFone