Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Evercoss G7T

Harga Dan Spesifikasi Evercoss G7T - Evercoss G7T adalah hp yg tidak kalah bersaing dengan hp lain. dengan kualita paling baik yang di buat serta design hp yang cukup menarik membuat hp ini banyak di cari. buat anda yang ingin mengetahui hp ini lebih dalam selalu simak informasi yang hari ini kami berikan buat anda seluruhnya. di sini kami akan berikan informasi perihal beberapa keunggulan serta kekurangan pada  hp ini agar anda lebih mengetahui hp ini lebih dalam. sudah penasaran dengan apa saja kelengkapan hp ini segera saja simak informasi di bawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss G7T


  • Harga Baru Evercoss G7T Serta Harga Bekas 

Untuk harga baru dari smartphone ini cukup murah cuma Rp. 350. 000, - serta untuk harga bekas Rp. 235. 000, -. harga ini merupakan rata-rata penjualan di indonesia serta harga dapat juga berbeda namun mungkin hanya selisih sedikit lebih murah atau mahal. Lihat Ponsel yang lain juga Smartfren Andromax G

Spesifikasi Evercoss G7T 

  1. Jaringan smartphone ini GSM/GSM 
  2. Ukuran serta Berat 134 mm x 65. 6 mm x 15 mm/112. 3 gram 
  3. Di dukung memori internal ya, memory eksternal ya 
  4. Koneksifitas GPRS, Bluetooth Dan USB/Port 
  5. Batterai memakai BP-4L 1200 mAh 
  6. Feature Penambahan MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam 


  • Keunggulan Evercoss G7T 

Ada music MP3 Player yang siap temani hari-hari anda dengan penuh warna untuk mendengarkan music. radio FM yang juga siap menemani siaran yang anda sukai dikota anda tentunya. ada TV analog yang mempermudah anda untuk melihat TV kapanpun anda ingin. dengan dual sim yang siap temani anda untuk berkomunikasi dengan mudahnya. bobot yang cukup mudah hanya 112. 3 gram dan jenis hp yang mudah dibawa kemana-mana serta cocok disaku anda. dilengkapi dengan Bluetooth dan jaringan GPRS dan juga slot USB/Port yang mempermudah anda untuk menghubungkan pada perangkat computer.

  • Kekurangan Evercoss G7T 

ketahanan yang mungkin sedikit boros lantaran hanya di beri dengan baterai BP-4L 1200 mAh. belum menggerakkan jaringan 3G tetapi maklum saja harga nya juga di bawah 500 ribu saja.
demikian sedikit ulasan Harga Dan Spesifikasi Evercoss G7T. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Evercoss G7T