Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi HTC Salsa

Harga Dan Spesifikasi HTC Salsa - HTC tidak tinggal diam untuk selalu coba memberikan yang paling baik untuk setiap para penggunanya dengan serian yang satu ini diberitakan juga HTC siap untuk berkompetisi menyemarakkan pasar indonesia. untuk anda yang tidak ingin ketinggalan dengan informasi yang kami berikan hari ini segera saja anda simak tabel di bawah yang akan mengulas perihal keunggulan, kekurang dan juga spesifikasi yang dipunyai smartphone ini. semoga informasi yang kami berikan hari ini ada manfaatnya buat anda dan juga yang lain. 



  • Harga Baru Serta Harga Bekas HTC Salsa 

Untuk harga baru dari smartphone ini di jual dipasaran dengan harga Rp. 2. 488. 000, 00 serta harga sisa yang di jual dipasaran dengan harga seputar Rp. 1. 875. 000, 00. harga itu yaitu harga rata-rata penjualan di indonesia serta harga juga bisa tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau dapat juga lebih mahal.

Spesifikasi HTC Salsa 

  1. Jaringan pada smartphone ini memakai 2G GSM 850/900/1800/1900 serta 3G HSDPA 900/2100 
  2. Jenis layar TFT capacitive touchscreen mempunyai 256K colors serta untuk ukuran layar 320 x 480 pixels, 3. 4 inches 
  3. Penyimpanan memori internal 512 MB ROM serta 512 MB RAM dan juga memori eksternal microSD, up to 32GB 
  4. Koneksifitas 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi serta USB/Port 
  5. Kamera belakang 5 MP serta kamera depan VGA dan video ya 
  6. Batterai Standard battery Li-Ion 1520 mAh 
  7. OS Android OS, v2. 4 (Gingerbread) 
  8. Processor CPU 600 MHz processor 
  9. Browser HTML 



  • Keunggulan HTC Salsa 

Mempunyai kamera dengan resolusi 5 MP yang siap menghasilkan gambar jernih dan juga tajam untuk anda. dengan adanya slot eksternal yang dapat ditambahkan sendiri sampai kemampuan 32 GB yang siap menyimpan banyak aplikasi buat anda. system operasi yang sudah menggerakkan Android OS, v2. 4 (Gingerbread) dan juda dengan adanya jaringan 3G yang benar-benar menolong anda menggerakkan internet dengan cepat serta mudah. dengan layar yg tidak begitu besar cuma 3. 4 inches yang benar-benar memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana. 

  • Kekurangan HTC Salsa 

Processor yang benar-benar kecil hanya di beri dengan 600 MHz dan juga kamera depan yang tetap VGA dan kualitas video yang kurang optimal menurut kami. layar yang masih memakai TFT capacitive touchscreen yang kami rasa masih terbilang sangat standard untuk kelas smartphone canggih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi HTC Salsa