Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini  - Oppo Find 5 Mini yang belum lama ini di pasarkan di Indonesia adalah smartphone hasil improvisasi design untuk membidik pasar spesifik menurut ketenaran jenis pada mulanya (Oppo Find 5). HTC, Samsung serta Sony sudah terutama dulu memakai kiat me- mini kan gadgets nya yang tenar di pasaran supaya lebih terjangkau orang-orang.

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini


  • Desain 

Bahan basic body solid dengan tema design dua segi cermin yaitu polycarbonate sejenis plastik. Wujud persegi lebih terlihat karena lengkung di sudut-sudutnya tak terlalu nyata. Ramping, mudah berat 128 gram serta ketebalan 7. 75mm. Sisi muka body Oppo Find 5 Mini berkonsep warna gelap akan terlihat meskipun, keseluruhnya menjadi gelap waktu layarnya redup. Panjang 137mm serta lebar 68mm telah masuk dalam katagori piranti mini- yang ergonomis nyaman digenggaman. Dua unit speaker stereo mengapit lubang charge sekalian penghubung ke PC dibagian bawah. Tombol power pipih di segi kanan tegak lurus dengan volume di samping kiri. Dibagian atas body hanya diletakkan lubang jack audio 3, 5mm. Sisi belakang body menuturkan logo Oppo serta kamera tersebut flashnya di posisi tengah. Tiga slot terdiri untuk dua SIM serta satu memory card hingga 32GB ada dibalik cover belakang.


  • Display 

Monitor 4. 7 inchi dengan kedalaman warna 16M, qHD resolusi 540x960 menggunakan tehnologi IPS sebuah tehnologi display yang unggul pada segi kecerahan gambar. Dilindungi oleh proteksi anti gores yang bagus dilevel 2 Corning Gorilla Glass.


  • Performa 

Baterai Li-ion 2000 mAh dapat lebih bagus bila kemampuannya semakin besar melihat kebutuhan daya pada display yang hampir 5 inci ditambah untuk kinerja seluruh dengan processor Cortex-A7 1. 3GHz serta grafik Mali-400MP yang di dukung RAM 1GB.


  • Kamera 

Kamera utama 8 MP BSI CMOS dengan LED Flash, berfitur : Aperture F2. 0 mensupport hasil gambar lebih jernih lantaran dapat menyerap sinar semakin banyak. Juga Back-illuminated CMOS generasi ke-2 dari tehnologi vendor Sony memberikan gambar-gambar lebih unggul serta detail walaupun dalam keadaan sinar minim. Dilengkapi pula fitur-fitur kamera seperti Double AR Coating yang meningkatkan ketembusan cahaya sampai 98% sehingga sebuah foto akan lebih jernih dan nyata, IR blue glass filter menyaring cahaya berlebih dan hilangkan cahaya ghost untuk gambar lebih nyata, ditambah varian pilihan mode gambar: HDR, Panorama dan Beauty. Kamera utama juga memiliki kemampuan rekam video berkualitas dan kamera depan 2MP cukup baik untuk video chatt/call


  • Piranti Lunak 

System operasi Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) dengan user interface racikan Oppo yakni ColorOS akan memberikan kesenangan sendiri saat kita memakainya lantaran penampilannya yang atraktif serta mulus.


  • Feature Lainya 

Off Screen Finger Gesture : anda tidak butuh membuka kunci untuk bisa mengaktifkan beberapa fungsi menarik, seperti Gloves Mode untuk mempermudah anda dalam berhubungan dengan display walaupun tengah memakai sarung tangan. Gesture Panel: dapat mengkostum pola gesture -jadi Anda dapat membuat pola untuk aplikasi apa saja sesuai kebiasaan dan penggunaan Anda sehingga dapat dengan pintas mengaktifkan aplikasi yang sering digunakan. Somatosensory Gesture mendukung pengaturan fungsi gerakan komunikasi termasuk Flip to Mute, Easy Answer, Easy Dial, Multi jari mengaktifkan kamera, dan dua jari control volume.


  •  Kesimpulan 

Oppo Find 5 Mini yaitu kembaran dari Oppo Find 5, disebutkan mini pastinya dengan pengurangan sebagian aspek spesifikasi. Yang pasti benar-benar cocok dimasukkan ke dalam saku atau tas, tak membebani barang bawaan Anda karena ringan. Desainnya bagus sekilas seperti iPhone Apple. Baterai cukup memadai namun akan semakin bagus bila dikisaran 2300 mAh. User interface ColorOS yaitu antar muka yang atraktif serta lebih responseif di banding user interface pada hp vendor negeri tirai bambu lain yang beredar di pasaran. Wujud design, user interface nya yang atraktif serta lancar waktu dipakai dan mutu hardware, menjadikan Oppo di posisi atas gadgets vendor China yang banyak diminati orang-orang Indonesia, membawanya ke harga Rp 3. 699. 000, - serta membuatnya dikelas menengah ke atas.

Jangan lewatkan artikel menarik mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini