Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E - Motorola secara resmi telah mempromosikan jenis smartphone terbarunya dengan harga yang sangat murah  di India dengan diberi nama Motorola Moto E. Perintis sukses Moto G kini telah hadir dengan bandrolan harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang tidak kalah dan jauh berbeda di banding dengan para pesaingnya di segmen menengah bawah.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E

Harga Hp TerbaruMotorola Moto E ini di balut dengan layar anti gores dengan diagonal 4,3 inchi. Dengan menggunakan dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon yang memiliki kekuatan 1,2GHz dual-core. Dengan kapasitas RAM yang cukup mumpuni, 1GB, dan telah di tunjang dengan memori internal 4GB dan slot ekspansi kartu microSD mencapai 32GB.

Pada bagian kamera, Motorola Moto E menggunakan kamera 5 MP, tetapi tanpa kamera depan. Dengan fasilitas lain yang di berikan oleh ponsel Motorola Moto E  ini di antaranya Wi Fi, Bluetooth, dengan koneksi selular 3G. Dalam sistem operasi, smartphone dengan dimensi 124,8 x 64,8 x 12,3 mm dan berat 1490 gram ini menjalankan Android 4.4 KitKat.

Pada Motorola Moto E, hal- hal menarik yang perlu di perhatikan yaitu di dalam Moto E dikabarkan nantinya telah mendapatkan pembaharuan software sistem operasi. Serta, dengan kapasitas baterainya di angka 1980 mAh. Tidak hanya itu saja, dengan pilihan berbagai tipe- tipe warna yang sangat trendy, modern, beragam, dengan pilihan warna yaitu hitam, tosca, serta yang terakhir dengan warna lemon.

Harga Hp Motorola Moto E  di India dengan perangkat yang paling baru dari pabrikan Motorola ini telah di lepas dengan harga yang sangat murah dibanding dengan yang lainnya yaiut $120 USD atau setara dengan Rp1,3 juta-an.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E