Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Smartphone Tertipis? Himax Pure S Jawabannya!

Himax Pure S – Tampak trendi dalam memakai Gadget tengah jadi trends untuk beberapa kelompok. Terdapat beberapa gadget yang didesain sangatlah baik, serta satu diantaranya yaitu Himax Pure S. Hp ini adalah hp tertipis di Indonesia dengan ketebalan cuma 5. 5 mm.

Bentuk yang fashionable serta trandy jadi keunggulan dari Himax Pure S, diluar itu untuk jeroan juga tak kalah gahar dengan mengambil processor Octa Core serta Random access memory memiliki ukuran besar. Bandrol harga Himax Pure S sepadan dengan peforma yang dipunyainya jadi janganlah segan-segan untuk beli hp ini.

Harga Himax Pure S Terbaru Harga Himax Pure S, Smartphone Tertipis Di Indonesia

Himax mungkin saja masih tetap asing ditelinga anda, lantaran Himax tak lakukan pemasaran melalui tv, product Himax juga tidak sering didapati ditoko-toko handphone, lantaran mereka lebih pilih pasarkan product dengan cara on-line. Walapun tidak sering anda jumpai, tetapi product Himax terbilang berkwalitas serta telah disadari oleh beberapa orang.

Ada untuk isi kelas menengah, Bandrol harga Himax Pure S di bandrol dengan bandrol harga di atas 3 Juta Rupiah, serta untuk anda yang mau lihat lebih dalam bagaimanakah jeroan yang dipunyai Himax Pure S serta bagaimanakah peforma yang dipunyai hp itu, silakan anda simak pada info Spesifikasi Serta Bandrol harga Himax Pure S di bawah ini.

Spesifikasi Serta Bandrol harga Himax Pure S
Review Himax Pure S Bandrol harga Himax Pure S, Gadget Tertipis Di Indonesia

Monitor amoled memiliki ukuran 5 inch dengan tehnologi Full HD Crystal Clear dapat memberi kejernihan mengagumkan dengan resolusi 1080p. Siap-siap anda dimanjakan dengan gambar jernih serta kerapatan piksel tinggi. Design premium tidak dapat dilepaskan dari Himax Pure S, ketipisan mengagumkan cuma 5. 5. mm, jadikan Himax Pure S juga sebagai Gadget Android tertipis didunia.

Berkata body yang tidak tebal, berat Himax Pure S cuma 133 gr, sangatlah nyaman sekali waktu digenggam. Hp ini dapat dilapis kaca berkwalitas tinggi di bagian depan serta belakang yang makin memberi kesan premium terkecuali design razor yang sangatlah tidak tebal serta menawan. Build Quality dari Himax Pure S memanglah pantas kita ancungi jempol, lantas bagaiman dengan hardware yang dimilinya?

Untuk permasalahan hardware, anda bakal dimanjakan dengan peforma processor Mediatek Octa Core 1. 7 Ghz, yang datang dari Chipset MT6592. Untuk menaikkan kegaharan, Himax Pure S juga dilengkapi Random access memory memiliki ukuran 2GB yang digabungkan dengan GPU Mali 450 MP2. Spesifikasi Himax Pure S tambah baik dibanding Himax Polymer Octa Core, lantaran Random access memory yang dipunyainya semakin besar bertipe DDR2.

Kekurangan dari Himax Pure S terdapat pada sisi memory, lantaran hp ini tak mempunyai slot memory eksternal hingga anda mesti ikhlas dengan memory internal memiliki ukuran 16 GB. Keperluan bakal kemampuan memory dapat anda tutupi dengan memakai slot USB OTG hingga anda dapat menghubungkan Himax Pure S dengan hardisk ekternal maupun flashdisk.

System operasi teranyar Android Kitkat 4. 4 yang dipercantik dengan user interface Amigo OS jadi kelebihan pada bidang hardware. Bermacam feature menarik serta user interface menawan dipunyai kustomisasi Android Kitkat buatan Himax itu. Untuk memberi daya baterai, Himax melengkapi hp ini dengan baterai memiliki ukuran Li-po 2300 mah.

Kamera Himax Pure S telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan selfie pemakainya. Dilengkapi sensor Sony IMX135 dengan resolusi 13 Megapixel serta apertur 2. 0, siap membuahkan photo mengagumkan dengan kwalitas tak kalah dari kamera DSLR. Kamera depan juga tidak kalah dari kamera belakang, dengan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Untuk tingkatkan kwalitas photo, telah ada autofocus, led flash, touch focus, serta face tracking. Sedang untuk sisi konektivitas, hp ini telah di dukung feature Dual Sim yang jalan pada jaringan GSM, diluar itu ada juga tehnologi USB OTG, wifi, bluetooth, serta GPS berkemampuan tinggi yang siap menavigasikan dimanapun anda pergi.
Bandrol harga Himax Pure S Teranyar Bandrol harga Himax Pure S, Gadget Tertipis Di Indonesia

Bandrol harga Himax Pure S Teranyar

Dengan spesifikasi di atas, Bandrol harga Himax Pure S di bandrol dengan bandrol harga 3. 9 Juta rupiah. Cukup mahal memanglah, tetapi design premium yang dipunyainya dapat disebut sepadan dengan duit sebesar 3. 9 Juta rupiah yang anda mengeluarkan untuk beli hp itu. Dari review di atas, dapat kita ambillah rangkuman apa sajakah keunggulan serta kekurangan Himax Pure S juga sebagai di bawah ini.

Keunggulan Himax Pure S

Keunggulan paling utama dari Himax Pure S terdapat pada sisi design, untuk sisi hardware juga terbilang paling depan dibanding vendor lokal yang ada di Indonesia. Peforma Chipset Mediatek berkecepatan Octa Core dapat menggerakkan game HD dengan sangatlah lancar, serta peforma multitasking bakal dapat dikelola dengan cara baik oleh Random access memory memiliki ukuran 2GB.

Kekurangan Himax Pure S

Bandrol harga Himax Pure S yang di bandrol cukup mahal, jadi kekurangan dari hp ini. Tetapi anda janganlah kecewa lantaran Bandrol harga Himax Pure S sepadan dengan apa yang bakal anda peroleh. Diluar itu kekurangan yang paling menggangu yaitu terbatasnya memory internal yang tidak didukung slot microSD.

Bagaimanakah tertarik beli Himax Pure S sesudah lihat review yang kami berikan di atas?. Jika anda mau beli hp ini, silakan kunjungi segera situs resmi Himax, lantaran jika beli lewa pihak ketiga Bandrol harga Himax Pure S dapat melambung cukup jauh dari bandrol harga resminya. lihat juga artikel menarik tentang  Sony Xperia T3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Tertipis? Himax Pure S Jawabannya!