Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review HTC One M8, Smartphone Tangguh

HTC One M8 – Handphone flagship selalu diluncurkan banyak vendor dunia, sesudah Sony keluarkan Sony Xperia Z2 serta Samsung keluarkan Samsung Galaxy S5, kesempatan ini giliran HTC yang juga keluarkan handphone untuk kelompok premium yang dinamakan HTC One M8. Pasti anda penasaran bagaimanakah spesifikasi serta Bandrol harga HTC One M8 itu, karenanya silakan simak info yang kami hidangkan pada penjelasan berikut ini.

Review HTC One M8 Harga HTC One M8 Terbaru 2014
Hp ini adalah suksesor dari HTC One yang telah pernah launching pada th. 2013. Berlangsung penambahan yang sangatlah penting dari seri pada awal mulanya, baik dari segi software ataupun hardware yang digunakannya. Memakai OS Teranyar Android OS, v4. 4. 2 (KitKat), telah jadi hal yang lumrah untuk hp flagship di th. 2014, tetapi lihat dari segi hardware memanglah pantas kita ancungi jempol.

Terkecuali OS teranyar hp ini dapat telah memakai spesifikasi kelas dewa yang mampu memanjakan siapaun pengunanya. Bermodalkan CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 yang mempunyai clock speed sangatlah tinggi, serta kemampuan random access memory memiliki ukuran besar, HTC One M8 bakal menjanjikan peforma yang sangatlah gemilang serta dapat melibas bermacam aplikasi yang anda punyai.

Terkecuali spesifikasi gahar, ada banyak feature menarik yang cuma di punyai HTC One M8. Fitur-fitur itu bakal jadi senjata ampuh untuk megalahkan hp flasgship seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 serta bahkan juga Oppo Find 7 yang keduanya sama launching pada awal th. 2014.

Pasti banyak ketidaksamaan atara HTC One M8 dengan hp branded yang lain baik dari spesifikasi serta bandrol harga yang di punyai hp ini, oleh karenanya untuk anda yang tertarik beli HTC One M8, mari kita simak info Spesifikasi Serta Bandrol harga HTC One M8 pada review berikut ini.
REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA HTC One M8
Review HTC One M8 Bandrol harga HTC One M8 Teranyar 2014

Layar Full HD 5 Inch

Hp ini mempunyai monitor bertipe LCD3 capacitive touchscreen, yang tidak kalah sebaiknya dengan monitor berpanel IPS Display maupun Super Amoled, terlebih untuk resolusi telah memakai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan bentang monitor memiliki ukuran 5. 0 inches serta kerapatan pixels meraih (~441 ppi piksel density)

Membuat perlindungan HTC One M8 dari goresan telah ada susunan, Corning Gorilla Glass 3 yang di percanting dengan User Inteface HTC Sense UI v6. Keunggulan UI khas handphone HTC itu yaitu tedapat Blink Feed yang bakal memberi up-date berita dari social media maupun website berita yang anda input pada setingan Blink Feed.

Untuk masalah design sendiri HTC memanglah yang nomor 1, bermacam penghargaan telah mereka terima juga sebagai hanphone dengan design paling baik didunia. Memercayakan body memiliki bahan metal dengan dimensi 146. 4 x 70. 6 x 9. 4 mm, HTC One M8 bakal tampak sangatlah menarik dengan body premium yang digunakannya.
Design HTC One M8 Bandrol harga HTC One M8 Teranyar 2014

Design HTC One M8

Dengan bentuk backcover yang melengkung keatas, sesungguhnya tak ada pergantian yang bermakna dari HTC One generasi pertama dengan HTC One M8, hal semacam ini di karenakan HTC malas mengubah ciri khas dari HTC One yang telah dikenal sebagi handphone dengan design paling baik didunia.


Dari bidang dapur picu anda bakal dimanjakan dengan CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2. 3 Krait 400 yang di gabungkan dengan random access memory memiliki ukuran 2 GB serta GPU Adreno 330 yang dapat melibas bermacam game-game berkwalitas HD dengan lancar serta tidak ada LAG. CPU HTC One M8 memanglah yang paling baik di kelasnya, banyak handphone papan atas yang mengodopsi CPU itu.

Dengan Clock Speed yang tinggi serta di topang Random access memory memiliki ukuran 2 GB, anda janganlah cemas mempunyai beberapa ratus atau mungkin saja beberapa ribu aplikasi lantaran memory internal yang di tawarkan juga termasuk sangatlah besar, memiliki ukuran 16 GB serta masih tetap dapat anda imbuhkan Slot MicroSD meraih kemampuan 128 GB.
HTC One M81 Bandrol harga HTC One M8 Teranyar 2014

Peforma HTC One M8

Dari sisi konektivitas, telah ada jaringan LTE yang di dalamnya juga telah tersimpan tehnologi NFC, microUSB v2. 0 (MHL), USB On-the-go, Bluetooth, serta Wifi. Untuk sim card yang di pakai, cuma ada 1 Slot Sim Card dengan ukuran sangatlah kecil Nano-SIM.

Dari sisi baterai, HTC One M8 mempunyai baterai dengan kemampuan Li-Po 2600 mAh batterai yg tidak dapat di copot serta mampu bertahan sepanjang 20 Jam dalam keadaan 3G. Baterai hp ini termasuk sangatlah awet lantaran saat siaga saja dapat bertahan sepanjang 496 jam dalam keadaan (3G).

2 Kamera Belakang Beresolusi Ultra Pixels

Satu diantara kekhasan dari HTC One M8 yaitu terdapatnya 2 kamera belakang dengan resolusi Ultra Piksel yang sepadan dengan tiga kali pixel kamera umum. Untuk ukuran lensa yang dipakai memiliki ukuran 4 MP, 2688х1520 pixels, serta tidak ketinggalan feature autofocus, dual-LED (dual tone) flash, serta kekuatan merekam video berkwalitas Full HD.

Untuk bidang kamera depan, telah ada kamera berlensa 5 MP yang bakal memanjakan anda dalam berfoto selfie, kamera bidang depan itu juga telah dapat mereka video berkualtas Full HD yang di kompliti feature HDR.

Memercayakan kamera berkwalitas memanglah jadi satu diantara keunggulan yang cobalah di tawarkan HTC pada konsumennya. Terlebih masih tetap belum ada vendor hp yang coba berinovasi dengan mendatangkan dua kamera belakang pada 1 hp.
Bandrol harga HTC One M8 Teranyar 2014

Lihat spesifikasi yang di tawarkan di atas, pasti HTC One M8 bakal di bandrol dengan bandrol harga sangatlah mahal. Beberapa website memberikatan Bandrol harga HTC One M8 bakal di bandrol seputar 8. 6 Juta Rupiah, sepadan dengan bandrol harga hp flagship dari Samsung serta Sony yang di bandrol 8. 5 Jutaan di Indonesia.

Bandrol Harga HTC One M8 memanglah terbilang mahal, tetapi di balik harga nya yang sangatlah mahal, terpendam bermacam feature yang cuma dapat anda temui pada hp ini. Di daulat juga sebagai handphone android berdesain serta berperforma paling baik, benar-benar sangat lumrah jika nanti HTC One M8 launching di Indonesia bakal mempunyai bandrol harga yang mahal, sama seperti dengna hp flagship vendor lain.
Kesimpulan

Dari review di atas bisa kita simpulakan bila HTC One M8 adalah handphone dengan design paling baik didunia, dengan body memiliki bahan metal, pastinya anda bakal memperoleh suatu handphone premium berspesifikasi gahar. Bandrol harga HTC One M8 memanglah cukup kuras kantong walau demikian peforma yang di hasilkannya bakal sepadan dengan duit yang anda mengeluarkan untk beli hp ini, Lihat juga tautan menarik tentang Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review HTC One M8, Smartphone Tangguh