Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Daftar Tablet Murah Meriah



Ingin memiliki tablet namun khawatir dengan harga yang tak pas dengan kantong anda? bila iya, tentu saja masih ada kesempatan karena beberapa merek menawarkan tablet dengan harga yang sangat terjangkau. Bila menilik dari fungsinya, tentu saja banyak tablet murah yang bisa memberikan kepuasan seperti fitur game, browsing internet serta social media yang kini sedang menjadi sebuah gaya hidup. bagi anda yang memang ingin mencari tablet murah, berikut ini daftar tablet murah yang patut anda ketahui. 
  1. Taff Light Tab E72 : Mungkin merek ini terdengar asing di telinga karena memang bukan merek terbaik yang ada di pasar smartphone. Meskipun demikian, apa yang ditawarkan tablet berharga Rp635.000 ini tentu saja patut anda pertimbangkan. Hadir dengan warna hitam dan memory 4GB serta operating system Android 4.0, tablet ini pas untuk ada yang ingin berselancar di dunia maya namun budget terbatas. 
  2. SpeedUp Pad Slim : Tablet ini bisa didapat dengan harga Rp750.000. Yang membuatnya istimewa adalah hadirnya Android Jelly Bean yang akan mendukung hobi anda berjejaring sosial. hadir dengan warna putih membuat tablet ini terlihat elegan. 
  3. Cyrus AtomPad : Harga tablet ini tidak mencapai satu juta rupiah dan hadir dengan OS android Ice Cream Sandwich. layar 7.0 inci pada tablet ini akan membuat anda nyaman berselancar di internet sehingga patut dijadikan pilihan.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tablet Murah Meriah