Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Smartphone Terbaik 2013



Tentu anda akan dianggap seperti Tarzan bila tidak mengetahui smartphone. Hal ini dikarenakan penggunaan ponsel pintar sedang marak dan karenanya berbagai macam merek bermunculan di pasaran. Kondisi ini akan membuat anda pusing tujuh keliling untuk menentukan mana yang terbaik. Karena itu, sangat layak dipertimbangkan untuk melakukan research sebelum anda membeli sebuah ponsel pintar. Untuk mempersingkat waktu anda, berikut ini updata smartphone terbaik 2013.

  • ·         Samsung Galaxy S4
Ini merupakan HP tercanggih yang kini ada, sejajar dengan iPhone 5 dari Apple. harga yang ditawarkan di pasaran Rp 7.000.000 dengan system android terbaru Jelly Bean. teknologi termutakhir yang ditawrkan Galaxy S4 yaitu eye scroll, sebuah teknologi menjalankan aplikasi dengan menggunakan mata.
  • ·         iPhone 5
Siapa yang tak kenal produk yang dikeluarkan oleh Apple ini. dengan teknologi Voice Recognition yang terkenal itu, iPhone 5 telah berhasil menjadi ponsel pintar yang paling sukses sejauh ini. Harga yang ditawarkan Apple untuk produk ini Rp 8.000.000
  • ·         Nokia Lumia 920
Jangan remehkan Nokia. mungkin itu salah satu kata yang pantas bila berbicara tentang Lumia 920. hadir dengan operating mobile windows tentu akan membuat HP ini kompetitif di pasaran meskipun sebgian pihak tetap mencibir karena fitur yang ada tidaklah secanggih Galaxy S4 dan iPhone 5.  Bagi anda Nokia maniac, tentu memiliki ponsel ini patut dipertimbangkan karena seakan akan anda memiliki PC berjalan.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Terbaik 2013