Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Advan Vandroid S5E Review

Advan Vandroid S5E Review - Advan Vandroid S5E adalah handset terbaru dari perusahaan advan , Hp ini adalah penerus dari versi sebelumnya dari Vandroid S5 - F yang telah cukup populer gadget dijual di pasar dalam negeri , ponsel terbaru yang ditargetkan untuk pasar kelas menengah Advan tapi tidak menutup kesempatan bagi semua orang untuk memiliki dan membelinya, meskipun hp Advan Vandroid S5E ponsel dengan harga murah tetapi spesifikasi yang ditawarkan pada perangkat seluler advan cukup bagus dan patut dicoba dan dipertimbangkan bagi anda yang mencari harga murah untuk gadget pintar .

Advan Vandroid S5E menggunakan 5 - inci FWVGA layar jenis capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan ukuran layar ponsel ini juga dapat dikategorikan phablet . Terbaru phablet Advan Vandroid s5e mendukung jaringan 3G dan menggunakan kartu slot kartu dual sim yang keduanya mendukung satu operator takni GSM juga pada pilihan varian warna yang tersedia dalam 2 warna : hitam dan putih .

Advan Vandroid S5E Review
Pada mesin menggunakan chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor Cortex A7 dengan Dual Core 1.3 Ghz kinerja kecepatan cukup menarik dan sedikit lebih cepat dari beberapa perangkat mobile yang di tawarkan vendor lain yang didukung RAM 512 akan meningkatkan kinerja ponsel . Pada antarmuka insert advan Android Jelly Bean OS v4.2 pada hp Advan Vandroid s5e terbaru mereka . Untuk grafis Anda tidak perlu khawatir karena phablet telah mengambil advan s5e GPU ( Graphic Processing Unit ) MALI - 400MP yang hebat dalam memberikan hasil terlihat jernih dan bersih bahkan ketika Anda berada di luar di bawah sinar matahari .

Anda dapat menangkap momen berharga Anda dengan ponsel ini karena Advan Vandroid s5e dilengkapi 2 unit  dengan kamera yang menggunakan kamera utama 5 mp sensor didukung fitur unggulan untuk membantu memberikan hasil gambar yang memuaskan dan kamera depan 0,3 Mp , setelah Anda mendapatkan gambar yang Anda suka , maka Anda dapat menyimpan gambar dalam memori internal 4gb yang telah disediakan dalam gadget ini juga jika Anda tidak puas ,anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 32Gb .

Sama seperti tablet Vandroid T3C advan , advan Vandroid S53 juga dilengkapi tv analog di mana Anda dapat menonton saluran tv favorit Anda langsung dari perangkat ponse advan dimanapun dan kapanpun yang pasti untuk langsung dan juga tidak memerlukan biaya tambahan , Dalam vendor lengkap dengan baterai lithium - ion 1550 mAh cukup tahan .

Advan Vandroid S5E ditawarkan pada harga Rp.1.200.000 , harga yang cukup murah jika kita melihat kembali pada spesifikasi yang terdapat dalam terbaru Advan Vandroid S5E . Baca juga Ulasan Lenovo Vibe X S960 16Gb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid S5E Review