Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review Apple iPad Air Terbaru

Review Apple iPad Air Terbaru  - Apple kembali merilis gadget terbaru mereka yang disebut iPad Air , diluncurkan bersamaan dengan Air Mini iPad Apple 2 retina display iPad . Pecinta teknologi telah lama menunggu peluncuran iPad Apple air setelah heboh - hebohkan akan disebut sebagai iPad 5 . Dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik dan tentu saja lebih menarik daripada generasi sebelumnya .

iPad Air masih dilengkapi dengan desain yang sama seperti produk iPad lain yang merupakan ciri khas dan kebanggaan apel sebagai produser , menggunakan layar IPS LCD bertipekan kapasitif touchscreen yang dimasukkan LED juga pada bagian dalam layar yang akan menambah kejelasan dan bersih tampilan layar dengan ukuran layar 9,7 inci . IPad air sudah mendukung koneksi LTE 4G atau , tapi tidak semua operator jaringan di Indonesia sudah mendukung LTE . Selain mendukung jaringan 4G / LTE mampu mencapai kecepatan hingga 100 mbps transfer data , sebagian besar apel iPad Air juga telah didukung fitur Wi - fungsi dual band Fi 802.11 a / b / g / n dengan hotspot wifi menu dan mengoptimalkan kecepatan jaringan wi - fi .

Apple.inc mesin sudah melengkapi produknya IPAd Air dengan  Apple A7 chipset prosesor terbaru, Dual - core 1,3 GHz Topan ( ARM v8 - based) didukung RAM DDR3 yang memiliki kapasitas 1 Gb . Pada interface iPad Air menggunakan sistem operasi terbaru yaitu iOS 7.0.2 dan apel untuk apple ipad dukungan hasil grafis air yang telah dilengkapi dengan GPU PowerVR G6430 dengan jenis kinerja grafis quad -core yang merupakan jenis alat grafis adalah yang terbaik di bidangnya .

2 memiliki unit kamera di mana kamera utama ( belakang) menggunakan teknologi sensor dengan 5 mp autofocus , Geo - tagging , fokus sentuh , deteksi wajah , gambar HDR yang akan mendukung pengambilan keputusan akan menghasilkan gambar yang paling optimal juga mampu merekam video dalam kualitas HD sedangkan kamera kedua (depan ) menggunakan LenSar 1,2 mp sensor yang dapat digunakan sebagai media untuk video call dan video chat . Air pada baterai iPad menggunakan non - removable baterai Li - Po yang dapat bertahan 10 jam dalam mode bicara .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Apple iPad Air Terbaru