Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Lenovo S890, HP Android Mantab

Spesifikasi dan Harga Lenovo S890
  • Layar: IPS LCD 5 inci dengan 16 juta warna
  • Berat: 176 gramMemory : 1 GB RAM dengan 4 GB 
  • Penyimpanan internal , MicroSD s / d 32 GB 
  • Kamera: 8MP dg autofocus dan LED Flash
  • Prosesor : 1,2 GHz Dual Core Cortex A9 6577T MTK
  • GPU : PowerVR SGX531 
  • OS : Android v4.1 Jelly BeanBaterai : 2250 mAh

Tentang Lenovo S890


Spesifikasi dan Harga Lenovo S890, HP Android Mantab - Lenovo S890 memiliki tubuh lebih tipis dari pendahulunya S880 . Dengan layar 5 inci membuat ponsel ini memiliki area tampilan yang cukup luas , selain itu juga pas untuk digenggam meski tubuh terbuat dari plastik . Desain membuat kesan menarik dan profesional dengan pilihan warna biru , putih dan hitam . Kualitas layar cukup untuk ukuran layar 540x960 piksel kerapatan .



Lenovo S890 spesifikasi



Tertanam prosesor dual core 1,2 GHz korteks A9 . Meski bukan prosesor terbaru, tetapi kinerja yang cukup memuaskan untuk kegiatan multitasking apalagi memiliki memori RAM 1 GB berkualitas . Dengan dukungan kapasitas internal 4GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB ruang penyimpanan untuk membuat aplikasi dan data menjadi sangat lega . Anda tidak perlu khawatir tentang koleksi gambar dan video banyak.



Dengan kamera 8MP gambar yang dihasilkan cukup baik meskipun masih ada banyak kebisingan atau tidak terlalu rinci . Autofocus dan LED flash fitur cukup untuk membantu kinerja Lenovo S890 kamera baik di luar maupun di dalam ruangan . Secara umum , kinerja kamera dapat cukup baik untuk sebuah smartphone seharga Rp 2 juta.



OS yang digunakan adalah kacang terbaru android jelly sehingga semua manfaat dari OS ini dapat menjelajahi Lenovo S890 , termasuk GPU PowerVR kualitas diperbicangkan dalam mendukung kemampuan untuk menjalankan game dengan lancar .



Lenovo S890 daya didukung oleh 2250 mAh baterai ukuran . Sebuah ukuran yang cukup untuk menjalankan Lenovo S890 hari penuh , apalagi lenovo diketahui telah memenuhi syarat dalam teknologi yang digunakan untuk menghemat daya .



Secara umum dapat disimpulkan bahwa Lenovo S890 adalah sebuah smartphone yang harus diperhitungkan untuk kelas menengah . Keuntungan dari ponsel ini adalah desain yang menarik dan kinerja prosesor dan GPU yang cukup baik untuk membuat aplikasi dapat berjalan lancar . 


Satu kelemahan mungkin kualitas kamera dan resolusi rendah layar berukuran 5 inci . Tapi dengan harga sekitar 2 juta , Lenovo adalah persaingan kuat dari Samsung Galaxy Grand.Harga Lenovo S890Lenovo S890 harga pasar berkisar diangka Rp 2.500.000 menjadi Rp 2.700.000 . Suatu harga cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh Lenovo. Demikian artikel dari saya mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo S890 baca juga  Daftar Harga Hp Lenovovo Bulan Februari 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Lenovo S890, HP Android Mantab