Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3

Harga Samsung Galaxy Note 3
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 - Samsung Galaxy Note 3 telah resmi dirilis untuk memperkuat dominasi Samsung di smartphone dan pasar tablet . Dengan spesifikasi yang mumpuni dan menggabungkan fungsi smartphone dan tablet menjadi satu , Galaxy Note 3 terbaru menjadi hp andalan vendor asal Korea ,untuk bersaing dengan produk sejenis seperti Xperia Z dan Alcatel One Touch Ultra Hero.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Phablet memiliki layar sedikit lebih besar dari catatan galaksi pendahulunya 2 . Dengan ukuran " layar Super AMOLED 5.7 dan resolusi 1080 x 1920 piksel membuat ponsel terlihat jelas dan mengagumkan. Anda dapat menggunakan s-pen Stylus yang tersedia untuk mengeksplorasi kecanggihan ponsel ini .

Dalam hal internal , Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan Quad Core prosesor Qualcomm Snapdragon dan Exynos 5 Octa bersama dengan 3GB memori internal RAM yang membuat phablet ini mampu menjalankan semua proses di android 4.3 Jelly Bean tanpa masalah .

Bagi anda yang suka mengabadikan momen tertentu , Samsung Galaxy Note 3 telah menyematkan kamera 13MP dengan kemampuan fantastis untuk merekam video ultra- HD bahkan dalam kondisi slow motion . Anda dapat melakukan semua yang Anda inginkan karena Galaxy Note 3 memiliki banyak ruang penyimpanan . Memori internal 32/64 GB kalau masih kurang bisa ditambah dengan microSD hingga 64GB . Anda juga bisa bermain dengan telepon ini sepanjang hari karena Galaxy Note 3 memiliki baterai 3200 mAh .

Harga Samsung galaxy note 3 .
Dengan kemampuan yang fantastis , Galaxy Note 3 dijual dengan harga tinggi sebanding dengan kualitas .Harga Samsung Galaxy Note 3 di kisaran harga Rp 8 juta , harga yang wajar mengingat nama besar Samsung dan kualitas yang diberikan . Bagi Anda yang berkantong tebal , maka ponsel ini akan memenuhi kebutuhan Anda untuk smartphone canggih bahkan siap untuk membayar harga Samsung galaxy note 3 .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3