Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Ulasan Smartfren Andromax Z Terbaru

Ulasan Smartfren Andromax Z Terbaru - Smartfren Andromax Z merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan smartfren , perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi yang awalnya mulai sukses penjualan modem smartfren mereka. Ponsel terbaru mereka yang dirilis pada bulan Oktober dan sudah dapat Anda beli di toko penjualan ponsel di kota tempat Anda masing-masing tinggal . Terbaru hp smartfren yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan yang kualitas dari smartphone dari vendor ponsel lainnya yang sebelumnya telah melenjit dan beredar .

Latar belakang smartfren di bidang produsen dan penjual gadget memang telah diakui ditanah air sebagaimana dibuktikan dengan jumlah penjualan dan pembelian produk hp / tablet smartfren yang terjadi akhir tahun ini , dan sebuah rumor beredar rumor mengatakan bahwa Smartfren Andromax Z adalah generasi terakhir dari seri andromax .


Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax bertipekan Z hadir dengan IPS LCD layar touchscreen dengan ukuran layar 5,5 inci , ukuran layar yang cukup besar bila dibandingkan dengan ponsel seri andromax lainnya . Sekilas ponsel ini terlihat seperti Blackberry Z10 , apakah  desain  bb Z10 yang memiliki harga jual tinggi yang mewah menjadi inspirasi benar atau tidak akan tetapi untuk saat ini hanya smartfren  menyediakan hanya 1 varian warna untuk ponsel ini adalah hitam .

Smartphone Smartfren terbaru menggunakan mesin yang baik dan cukup tangguh karena mengandalkan prosesor quad -core yang memiliki kecepatan 1,5 Ghz kinerja prosesor , interface ponsel ini menyuguhkan sistem operasi android jelly bean versi 4.2 tentu dengan terbaru android os anda sudah pasti dapat memasang aplikasi bbm pada ponsel ini dan terlepas dari itu semua 1 gb RAM dimasukkan dalam ponsel ini juga mendukung semua proses dan kinerja telepon .

Seperti ponsel pintar lainnya , smartfren andromax z juga menggunakan teknologi PowerVR SGX544 GPU yang sangat membantu memberikan tampilan grafis yang jelas , jernih dan bersih . Untuk masalah koneksi internet sudah mendukung revisi evdo dari jaringan yang setara dengan 3,5 G di smartfren Operator namun kekurangan pada jaringan 2G hanya mendukung gsm atau gprs , edge. Mengandalkan memori penyimpanan data internal sebesar 8 GB yang mendukung memori eksternal microSD dan hingga kapasitas 32Gb bagi pecinta foto Anda telepon dilengkapi dengan 2 unit kamera dimana kamera belakang 8 mp dan kamera depan 2 mp

Harga Terbaru Smartfren Andromax Z


Harga satu unit Smartfren Andromax Z ini adalah Rp . 2.799.000 , dan anda dapat membawa pulang smartphone canggih dari smartfren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Smartfren Andromax Z Terbaru