Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Detail Blackberry Z30 Terbaru

Blackberry Z30 Terbaru, Harga dan Detail - Blackberry resmi merilis ponsel terbaru mereka Blackberry Z30 .Blackberry adalah seperti mencoba untuk bangkit dari keterpurukan , setelah  resmi fitur andalan BBM mereka dapat digunakan pada iOS dan Android BB, serta saham mereka yang anjlok. Kemungkinan dengan peluncuran smartphone terbaru mereka berharap untuk kembali meningkatkan minat para pecinta gadget Blackberry di Dunia .

Blackberry Z30 dilengkapi dengan terobosan baru dan spesifikasi lebih kuat karena menggunakan Qualcomm Snapdragon CPU S4Pro dengan 1,7 Ghz Dual Core Processor dan Operasi Sistem menggunakan OS terbaru dari BB dan hasil  upgrade BB 10 OS yakni OS 10,2 . Pada hasil grafik lebih bersih dan lebih maknyos dengan memanfaatkan GPU Andreno 320 .

Blackberry Z30 menggunakan layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels gambar dengan 294 ppi  pixels densitywarna dengan dimensi 140,7 x 72 x 9,4 mm dan berat 170 gram.Dalam Terbaru Smart Handphone Blackberry telah mampu berinternetan dengan koneksi LTE atau biasa dikenal sebagai jenis kartu 4G sim mikro .

Bagi Anda yang suka menangkap momen penting anda, handphone BB terbaru memiliki Kamera Belakang ( Primer ) dengan 8 Mp fitur kamera autofocus , LED flash , Geo - tagging , face detection , image stabilization , mampu merekam video dengan resolusi 1080pixels cukup baik dan ada juga kamera depan ( sekunder ) 2 Mp .

Fitur lain dari Blackberry Z30  Smartphone Tersedia dalam 1 jenis menggunakan 16 Gb 2 Gb RAM , dukungan GPS , Java , Bluetooth v4.0 juga pada perangkat menggunakan versi terbaru aplikasi BBM 6 .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Detail Blackberry Z30 Terbaru