Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi HTC 7 Mozart

HTC 7 Mozart - HTC merupak produksi smartphone yang pantas kita acungi jempol juga, lantaran disetiap seri yang dikeluarkan HTC adalah smartphone kelas dunia dan juga siap untuk berkompetisi di pasar indonesia . buat anda yang telah ingin melihat review yang kami berikan di sini tentang kelbihan, kekurangan dan juga spesifikasi yang dipunyai smartphone ini segera saja anda simak tabel di bawah ini semoga informasi yang hari ini kami berikan buat anda seluruhnya dapat berguna dikemudisn hsri.



  • Harga Baru Serta Harga Bekas HTC 7 Mozart 

Untuk harga baru dari smartphone ini telah tak keluarkan seri terbarunya lagi dan harga bekas yang di jual dipasaran dengan harga sekitar Rp. 1. 950. 000, 00. harga itu yaitu harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga dapat juga tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau dapat juga lebih mahal.

Spesifikasi HTC 7 Mozart 

  1. Jaringan pada smartphone ini memakai 2G GSM 850/900/1800/1900 serta 3G HSDPA 900/2100 
  2. Jenis layar S-LCD capacitive touchscreen mempunyai 16M colors serta untuk ukuran layar 480 x 800 pixels, 3. 7 inches 
  3. Penyimpanan memori internal 8 GB storage mempunyai 512 MB ROM dan 576 MB RAM dan juga memori eksternal tidak ada 
  4. Koneksifitas 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi serta USB/Port 
  5. Kamera belakang 8 MP serta kamera depan tidak ada dan video 720p 
  6. Batterai Standard battery Li-Ion 1300mAh 
  7. OS Microsoft Windows Phone 7 
  8. Processor CPU 1 GHz Scorpion processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm QSD8250 Snapdragon chipset 
  9. Browser HTML 



  • Keunggulan HTC 7 Mozart 

Mempunyai jaringan yang sudah menggerakkan 3G untuk mempermudah anda  dalam berselancar pada dunia maya atau internet. dengan kemampuan penyimpanan sampai 8 GB yang siap menyimpan banyak aplikasi didalamnya. mempunyai kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang dapat membuahkan mutu gambar jernih dan juga tajam. system operasi yang sudah menggerakkan Microsoft Windows Phone 7 yang setara dengan perangkat computer dan juga danya processor yang dibekali dengan 1 GHz.

  • Kekurangan HTC 7 Mozart 

Ketahanan daya batterai yang lemah hanya di beri dengan Li-Ion 1300mAh akan terasa boros bila selalu dihubungkan dengan koneksi internet. belum adanya atau tak ada kamera depan yang kami rasa kurang sekali dan juga mutu video yang tetap di bawah standard. tak ada slot eksternal yang membuat anda tak bisa menambahkan kemampuan penyimapanan lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi HTC 7 Mozart