Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual Sim

Harga Dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual Sim – Smartphone adalah sebuah alat di mana kita bisa memuaskan diri kita serta dapat juga temani kita di waktu situasi jemu yang melanda. dengan mempunyai suatu smartphone yang cukup mutakhir tentunya kita tak lagi rasakan jemu. hari ini daftar harga hp. info yang memberikan perihal hp baru dari HTC, HTC Desire 501 Dual Sim adalah hp yang sudah menggerakkan dual sim dalam satu hp ini. didukung dengan adanya jaringan 3G yang mempermudah kita untuk menggerakkan internet kapan juga kita ingin. 


Harga Dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual Sim


HTC Desire 501 Dual Sim juga telah di bekali dengan system operasi yang menggerakkan android serta sudah dapat menggerakkan aplikasi BBM, untuk lakukan chating dengan rekan atau keluarga. support processor Dual-core kecepatan 1. 2 GHz bakal mempermudah anda dalam menggerakkan beragam jenis aplikasi. ada feature GPS yang bakal mempermudah anda temukan lokasi rekan anda dan juga mencari lokasi tujuan anda wisata atau kepentingan yang lain. untuk anda yang sudah penasaran dengan hp ini segera saja simak beritanya di bawah ini. 


  • Harga Baru HTC Desire 501 Dual Sim Dan Harga Bekas 


Untuk harga baru dari smartphone ini Rp. 3. 599. 000, 00 serta untuk harga bekas belum ada. harga yang ini adalah rata-rata penjualan di indonesia serta harga dapat juga tidak sama namun barangkali cuma selisih sedikit lebih murah atau mahal. baca juga harga jenis ponsel lain pada Daftar Harga HTC Terbaru 


  • Spesifikasi HTC Desire 501 Dual Sim 




  1. Jaringan smartphone ini GSM 900/1800/1900, HSDPA 900/2100 
  2. Jenis monitor TFT Capacitive Touch Screen mempunyai 16M color serta untuk ukuran monitor 480 x 800 pixels, 4. 3 inches (~217 ppi piksel density) 
  3. Di dukung memori internal 8 GB serta 1 GB RAM, slot eksternal MicroSD, Up To 32 GB 
  4. Koneksifitas 3G, GPRS, EDGE, Bluetooth, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot Dan USB/Port 
  5. Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash serta Kamera Depan memakai 2. 1 MP dan video record ya 
  6. Batterai memakai Li-Ion 2100 mAh 
  7. OS Android v4. 1 (Jelly Bean) 
  8. Processor CPU Dual-core 1. 2 GHz 
  9. Browser HTML5 




  • Keunggulan HTC Desire 501 Dual Sim 


Dengan adanya Dual-core kecepatan 1. 2 GHz bakal mempermudah kita dalam menggerakkan beragam jenis aplikasi dengan mudahnya. system operasi yang telah memakai Android v4. 1 (Jelly Bean) akan sangat menolong kita, dan kita juga sudah dapat memakai aplikasi BBM didalamnya. dengan kemampuan internal memori sampai 8 GB dan ditemani 1 GB RAM serta slot eksternal sampai 32 GB akan menolong kita dalam menyimpan aplikasi apapun. kamera belakang yang sudah diberi dengan resolusi 8 MP akan dapat membuahkan gambar jernih serta tajam. 


  • Kekurangan HTC Desire 501 Dual Sim 


ketahanan yang kami rasa masih lemah karena hanya menggunakan baterai Li-Ion 2100 mAh. belum di beri feature infrared serta layar baru menggunakan Capacitive Touch Screen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual Sim