Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Mito A95

Harga Dan Spesifikasi Mito A95 - Mito adalah satu diantara produsen yang berhasil meluncurkan banyak gadget dalam kurun waktu yang singkat. Satu diantara product terbarunya di luncurkan sekitar juli 2013 yakni Mito A95. HP Mito ini mempunyai ukuran monitor 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel serta memungkinkan terhubung feature dengan lebih nyaman. Harga nya juga tergolong murah lantaran memang di produksi untuk orang-orang kelas menengah ke bawah. 
ponsel mito a95.



  • Kelebihan piranti lunak yang ditawarkan 

Mito saat ini ada untuk memberikan kenyamanan untuk beberapa pemakai gadget yang ingin lebih leluasa terhubung feature dengan system operasi android terbaru jelly bean. System ini memberikan service paling baik dengan beragam aplikasi yang ada dilengkapi dengan processor quad core 1, 2 GHz serta ditambah dengan RAM sampai 16 GB. 


  • Keindahan penampilan luar 

Penampilan luar yang di sajikan saat ini cukup menarik lantaran monitornya yang memiliki ukuran 5 inchi dengan pilihan dua warna yakni hitam serta putih. Anda bakal senang dengan smartphone mito A95 yang mempunyai ukuran yang tipias serta gampang dibawa. Product ini dapat dilengkapi kamera depan 1, 3 Mp serta kamera belakang 8 Mp dengan autofokus serta lampu flash. 



  • Keunggulan Product Ini 

Beberapa keunggulan telah banyak dijelaskan diatas. Keunggulan lain yang dipunyai gadget ini yakni ada feature wiifi hotspot yang sangat mungkin untuk terhubung internet. Kemampuan baterai 2500 mAH, sarana bluetooth, kemampuan RAM semakin besar yakni 1 GB dan masih ditambah memori eksternal sampai 32 GB. Mensupport jaringan 3G, GPRS, dan EDGE. 



Positif dan negatifnya produk ini adalah
+ memakai system android terbaru jelly bean 
+ dual GSM 
+ dual kamera depan belakang 
- hasil kamera kurang memuaskan 
- ukuran fisik menggunakan banyak ruang bila dimasukkan ke dalam kantong baju 
- hanya ada dua pilihan warna 


  • Harga Mito A95 

Smartphone Mito A95 cukup terjangkau, di pasaran Indonesia Harga Mito A95 di bandrol diangka Rp 2. 500. 000. Harga turun Potongan harga 20% jadi Rp 1. 999. 000. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Mito A95