Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550

Samsung Galaxy Win I8550Samsung memang senantiasa berikan yang terbak untuk para penggunanya terbukti sudah lebih dari sekian juta pemakai hp ini yang merasakan kepuasan pastinya. seri yang satu ini terbilang cukup menarik untuk anda miliki ada beberapa feature baru yang cukup berkesan pada hp ini. kami akan berikan beberpa informasi juga tentang keunggulan serta kekurangan yang dipunyai oleh hp ini. bila anda telah penasaran dengan smartphone yang kami bahas ini segera saja simak informasi di bawah ini yang dapat menolong anda dalam menyimpulkan kesan tersendiri dari smartphone yang satu ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550


  • Harga Baru Serta Harga Bekas Samsung Galaxy Win I8550 

Untuk harga baru dari smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 2. 900. 000. 00 serta harga bekas belum terupdate. harga ini adalah rata-rata harga penjualan di indonesia serta dapat juga tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau dapat lebih mahal sedikit. baca juga tipe lain di Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550 

  1. Jaringan network yang dibekali dengan GSM 850/900/1800/1900 – GT-I8550 
  2. layar ini memakai TFT capacitive touchscreen, dan ukuran layar 480 x 800 pixels, 4. 7 inches 
  3. Penyimpanan memori internal mempunyai 8 GB dan 1 GB RAM dan mempunyai memori eksternal up to 32 GB 
  4. Koneksifitas menggunakan GPRS, Wi-Fi hotspot, EDGE, 3G, Bluetooth, WLAN serta USB/Port 
  5. Kamera belakang yang di beri 5 MP serta kamera depan VGA dan video 480p@30fps 
  6. Batterai yang dipakai Li-Ion 2000 mAh battery 
  7. OS Android OS, v4. 1. 2 (Jelly Bean) 
  8. Processor CPU Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A5 
  9. Browser HTML5 



  • Keunggulan Samsung Galaxy Win I8550 

Dengan memakai layar yang hanya 4. 7 inchi yang memudahkan anda untuk mengoprasikannya. kemampuan penyimpanan interanal yang terbilang mengagumkan lantaran sudah di beri dengan 8 GB dan juga telah memakai RAM 1 GB. untuk kemampuan eksternalnya anda juga jangan kawatir anda bisa tambah sendiri sampai mencapai 32 GB. multimedia seperti kamera belakang yang menggunakan resolusi 5 MP mampu membidik gambar dengan hasil jernih dan tajam. system operasi yang sudah menggunakan android jelly bean menjadikan anda akan tambah nyaman lantaran sudah dapat memakai aplikasi BBM didalamnya.

  • Kekurangan Samsung Galaxy Win I8550 

Mutu kamera depan yang terbilang benar-benar standard karena hanya di beri dengan VGA saja. perekam video yang juga bisa disebut kurang apabila kurang pencahayaan akan mendapatka hasil yang kurang baik - Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550