Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Perbedaan Samsung Galaxy K Zoom - Samsung Galaxy S4

 Berikut ulasan tentang Perbedaan Samsung Galaxy K Zoom - Samsung Galaxy S4

Perbedaan Samsung Galaxy K Zoom - Samsung Galaxy S4

Desain Samsung Galaxy K Zoom mempunyai dimensi bodi sebesar 137. 5 x 70. 8 x 16. 6 mm dan berat 200 gram. Galaxy K Zoom mempunyai design serupa dengan Samsung seri Galaxy yang lain tetapi terdapat suatu lensa kamera yang cukup besar dibelakangnya. Sedang Samsung Galaxy S4 Zoom mempunyai penampilan yang lebih seperti kamera digital lantaran terdapat lensa yang tidak tipis.


Layar
Samsung menanamkan Layar sentuh dengan ukuran 4. 8 inci lebih besar 0, 5 inci dibanding Galaxy S4 Zoom. Dengan Viewfinde  menambah nyaman waktu anda memakainya, Galaxy K Zoom mempunyai resolusi layar HD 720 x 1280 pixel sedang S4 Zoom cuma menanamkan resolusi sebesar 540 x 960 pixel.

Kamera
Galaxy K Zoom dapat mendatangkan resolusi yang semakin besar yaitu 20, 7 megapiksel di mana pendahulunya cuma mengusung kamera berkekuatan 16 Megapiksel saja. tetapi keduanya dapat berikan hasil gambar yang keduanya sama berkwalitas tinggi.

Hardware
Samsung Galaxy K Zoom di dukung oleh processor 6 Core yang salah satunya yaitu Quad-Core berkecepatan 1, 3GHz Cortex-A7 serta Dual-Core berkecepatan 1, 7GHz Cortex-A15. Bukan sekedar itu, dengan kemampuan RAM sebesar 2 GB yang benar-benar cukup, mutu grafis yang disematkan oleh GPU Mali-T624 didalam hp kamera ini dapat mempunyai performa yang baik untuk mendukung semua jenis kesibukan fotografi Anda. Sedang pada versus pendahulunya, cuma menggunakan processor Dual-Core 1, 5GHz Cortex-A9 yang di dukung oleh RAM 1, 5 GB serta grafis dari Mali-400. Dipandang dari Hardware yang digunakan, Galaxy K Zoom terang mempunyai performa yang benar-benar jauh dari pendahulunya dan lebih mensupport kesibukan fotografi Anda dibanding Galaxy S4 Zoom.

OS
Samsung Galaxy K Zoom berisikan system operasi Android 4. 4 Kitkat di mana pendahulunya hingga saat ini ada system operasi Android 4. 2. 2 Jelly Bean.

Baterai
Galaxy K Zoom memakai kamera berkapasitas 2430 mAh sedang Galaxy S4 Zoom menempatkan baterai berkapasitas 2330 mAh didalamnya.



Harga
Harga HP Terbaru Samsung Galaxy K Zoom di bandrol dengan harga Rp 8 jutaan sedang Galaxy S4 Zoom di bandrol dengan harga Rp 5, 2 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Samsung Galaxy K Zoom - Samsung Galaxy S4