Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Panasonic P31

Berikut ulasan tentang  Spesifikasi dan Harga Panasonic P31 :

Spesifikasi dan Harga Panasonic P31

Desain
Panasonic P31 mempunyai bentuk membulat dengan tiga tombol kapasitif pada bagian bawah. panasonic p31 ini di desain dengan warna yang sangat modern dan sangat di sukai oleh para penggunanya yaitu Pure White dan Bluish Black.

Layar
Untuk layar yang disediakan Panasonic P31 menggunakan  layar 5 inci dengan layar sentuh TFT. tetapi layarnya hanya 480 x 854 piksel. Sebuah resolusi yang sangat kurang.

Performa
Panasonic P31 di tanamkan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Prosesor yang sudah sangat baik dan mendukung semua aplikasi untuk berjalan secara optimal, serta prosesor ini sudah didukung dengan GPU Mali-400MP.

Memori
Smartphone Panasonic P31 ditanamkan RAM 1 GB. dengan kapasitas RAM sudah sangat mendukung kinerja multitasking. dengan memori internal pada ponsel pintar ini sebesar 8 GB dan Dengan kapasitas memori ini dapat dimaksimalkan dengan keberadaan  sebuah slot microSD yang mampu mendukung penambahan memori hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Konektivitas
Panasonic P31 dilengkapi WiFi dan Bluetooth, serta microUSB,GPS dan telah mendukung 3G HSPA.  Dan dilengkapi dual SIM, tetapi tidak dilengkapi NFC, DLNA, dan Wi-Fi Direct.


Kamera
Panasonic P31 hadir dengan kamera utama  8 MP sedangkan untuk kamera kedua dengan kamera VGA. dengan di dukung Flash.

Sistem Operasi
Sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Baterai
Panasonic P31 menggunakan baterai dengan kapasitas 2000mAh. Meskipun sebenarnya untuk sebuah smartphone quad core tergolong kurang.

Harga
Harga Panasonic P31 Kabarnya akan di banderol dengan harga $170 dalam rupiah adalah 2 juta. Tentu itu adalah hitungan jika smartphone ini benar-benar tiba di Indonesia karena Panasonic meluncurkan smartphone ini di Malaysia terlebih dahulu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Panasonic P31