Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 1s dan Spesifikasi

Spesifikasi serta Bandrol harga Xiaomi Redmi 1S – Persaingan dalam pasar gadget di nusantara kita akan semakin bertambah ramai dengan banyak bermunculan nama brand baru contohnya Xiaomi yang deretan produknya mengguncang market.

Hp Xiaomi yang beredar di market cukup khusus dengan memiliki bentuk yang ciamik dan spesifikasi mumpuni tetapi dengan bandrol harga yang terjangkau.


Nah satu diantara pendatang baru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 1S 1S yang datang pada pertengahan 2014 ini dengan spesifikasi yang cukup gahar tetapi bandrol harga bandrolnya miring.

Di kesempatan ini kami bakal membahas tentang Xiaomi Redmi 1S 1S yang persebarannya di Indonesia dikerjakan oleh Erajaya serta Trikomsel. Yuk kita saksikan berbarengan kecanggihan gadget Xiaomi ini.

Rencana yang diusung Xiaomi Redmi 1S yaitu hp premium dengan spesifikasi tehnis yang cukup baik di beragam sisinya. Terkecuali design yang menawan serta sylish untuk sesuaikan tren saat saat ini hp Xiaomi ini dapat dilengkapi dengan kemampuan dapur picu tangguh processor Quad Core yang berkecepatan tinggi serta siap sediakan kenyamanan anda dalam pengoperasian hp.

Diluar itu feature kamera Xiaomi Redmi 1S yang meraih resolusi 8 MP yang siap membuahkan kwalitas photo yang maksimal. Belum lagi masih tetap ditambah feature Dual SIM makin menaikkan daya tarik hp premium ini. Yang pasti penasaran kan dengan Xiaomi Redmi 1S ini kawan-kawan seluruhnya? Yuk mari kita cobalah buka beragam rahasia keunggulannya berbarengan Begawei pada session kesempatan ini.
Harga Terbaru Xiaomi Redmi 1s

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

  • Gadget IPS LCD
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S yang memiliki bentuk ciamik serta berkelas jadikan gadget ini masuk dalam kelas premium. Design yang stylish serta menawan bikin gadget ini tampak berkelas saat memakainya. Ukuran dimensi Xiaomi Redmi 1S sendiri yaitu 137 x 69 mm dengan ketebalan 9. 9 mm jadikan gadget ini memiliki ukuran standard hingga nyaman untuk digenggam serta dibawa pergi.

Sedang berat dari gadget ini meraih 158 gr yang juga termasuk standard dalam kelas hp pandai Android. Jenis monitor yang dipakai Xiaomi Redmi 1S yaitu IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bisa membuahkan 16 juta warna.


Penampilan yang dihasilkan mempunyai warna yang tajam dan enak dipandang. Ukurannya sendiri yaitu 720 x 1280 pixels dengan bentang 4. 7 inci serta tingkat kedalaman warna yang meraih 267 ppi piksel density. Diluar itu spesifikasi Xiaomi Redmi 1S juga dilengkapi dengan feature Multitouch yang berperan juga sebagai feature multi sentuhan monitor.
  • Processor 4 Inti
Pada kemampuan dapur picunya spesifikasi Xiaomi Redmi 1S dipersenjatai dengan processor gahar 4 inti type Quad Core 1. 6 GHz Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan sangatlah tinggi dalam pengoperasian hp. Anda bisa memainkan HD Gaming dengan lancar pada gadget tanpa ada alami lag.

Sedang otak pada Xiaomi Redmi 1S diserahkan pada Mediatek jenis Qualcomm MSM8228 Snapdragon serta Kartu Grafis kwalitas tinggi yakni memakai GPU Adreno 305 yang siap menanggung kwalitas penampilan serta kenyamanan anda saat memainkan HD Gaming.


Sayangnya system operasinya belum memakai system operasi Android KitKat teranyar yang mempunyai tehnologi canggih tetapi masih tetap memakai system operasi Android Jelly Bean yang telah agak ketinggalan untuk hp keluaran th. 2014. Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S juga cukup cemerlang pada bidang RAM dengan kemampuannya yang meraih 1 GB hingga cukup bisa merespon dengan cepat perintah yang dikeluarkan oleh pemakai.
  • Kamera Resolusi Tinggi
Pada bidang kameranya, spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai kwalitas yang diunggulkan. Hal semacam itu dibuktikan karenanya ada kamera resolusi 8 MP yang bisa membuahkan kerapatan gambar 3264 x 2448 pixels yang tajam.

Kwalitas kamera Xiaomi ini bisa anda andalkan juga sebagai alternatif kamera fotografi anda dalam memphoto beragam peristiwa menarik di kehidupan anda. Diluar itu kamera belakang Xiaomi Redmi 1S bisa mengcapture video dengan kwalitas 1080p pada 30 frame per detik yang mutunya bagus belum lagi masih tetap ditambah dengan feature autofocus, LED Flash, geo tagging, touch focus, face and smile detection, serta HDR.


Sedang kamera depan pada spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai resolusi 5 MP yang baik dalam memakai video call serta beraktivitas mengambil photo selfie yang banyak digemari remaja sekarang ini dengan kwalitas yang optimal.
  • Penyimpanan Internal Memadai
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai kemampuan penyimpanan internal 8 GB yang cukup ideal saat anda pakai untuk menaruh beragam file seperti audio, video, e book, atau data yang anda butuhkan.

Kemampuan penyimpanan gadget Xiaomi Redmi 1S ini meskipun masih tetap terpotong oleh system operasi Android Jelly Bean tetapi masih tetap leluasa untuk dijejali data-data yang mau anda masukkan. Tetapi pemakai hp pandai umumnya sukai untuk menaruh beragam files hingga kemampuan internal gadget jadi penuh.


Nah untuk mengakalinya spesifikasi Xiaomi Redmi 1S dilengkapi slot microSD hingga anda bisa mengekspansi memorinya sampai 32 GB untuk lebih mengoptimalkan kembali kemampuan penyimpanan penyimpanan hp cemerlang Xiaomi ini.
  • Konektivitas HSDPA
Pada bidang konektivitasnya spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai kecepatan yang tinggi lantaran ada pada jaringan 3G. Saat dalam jaringan 3G anda bisa menjelajahi internet dengan kecepatan yang tinggi dalam buka laman-laman internet memakai browser anda.

Tehnologi HSDPA yang tersemat pada Xiaomi Redmi 1S ini mempunyai akses kecepatan yang mantap yakni 21 Mbps yang bisa anda andalkan. Diluar itu masih tetap ada juga feature Wi-Fi Direct serta Wi-Fi Hotspot selalu untuk melindungi anda dalam konektivitas internet saat ada jaringan Wi-Fi seperti di mall, universitas, pusat perbelanjaan dan sebagainya.


Untuk bidang transfer antar piranti pada spesifikasi Xiaomi Redmi 1S disiapkan tehnologi Bluetooth v4. 0 yang bisa mentransfer data dengan cepat tanpa ada menggunakan daya baterai dan konektor USB berupa Micro USB v2. 0 dengan feature USB On-the-go.
  • Baterai 2000 mAh & Dual SIM
Setelah itu pada bidang baterainya spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai kemampuan yang demikian cukup yakni 2000 mAh. Daya baterai 2000 mAh untuk suatu gadget dengan monitor memiliki ukuran 4. 7 inci termasuk dapat untuk menyokong keperluan daya pada hp Xiaomi ini.

Dengan kemampuan baterai yang cukup pada Xiaomi Redmi 1S tentu anda bisa memakai gadget ini sepanjang hari tetapi tentu dengan pemakaian yang lumrah serta untuk menghadapinya jika daya baterainya habis anda bisa beli Powerbank.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S juga memili feature Dual SIM yang bisa menggabungkan dua kartu jaringan operator pada satu gadget. Kartu jaringan operator itu yaitu type GSM-GSM yang bisa anda pakai berbarengan pada hp murah Xiaomi ini.
Bandrol harga Xiaomi Redmi 1S

Bandrol harga Xiaomi Redmi 1S akan tidak kuras kantong dompet anda dengan cukup dalam. Xiaomi coba bikin surprise dengan bandrol harga jual Redmi 1S ini. Menurut info yang kami peroleh bandrol harga Xiaomi Redmi 1S teranyar dilepaskan pada kisaran bandrol harga Rp 1. 499. 000, - yang harga nya sendiri terpampang dengan terang di situs resmi Xiaomi Indonesia.

Tentu dengan kirasaran bandrol harga 1, 5 juta rupiah sangatlah murah bukanlah untuk gadget kelas premium? Oleh karenanya aspek bandrol harga ini menuturkan argumen kenapa beberapa produk buatan Xiaomi senantiasa diserang oleh penggemar gadget di semua dunia saat peluncurannya. Tentu dengan hadirnya hp Xiaomi ini bikin persaingan pasar gadget Indonesia jadi lebih ketat. Nah dengan penawaran bandrol harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup menarik Xiaomi berusaha untuk merebut perhatian pasar.

Tetapi butuh anda kenali bahwa bandrol harga Xiaomi Redmi 1S teranyar yang kami berikan mungkin saja sedikit tidak sama dengan bandrol harga yang ada di lokasi anda. Untuk tahu bandrol harga bandrolnya dengan cara pasti anda bisa berkunjung ke situs-situs toko on-line yang jual Xiaomi Redmi 1S atau ke beberapa toko HP diwilayah anda.

Menurut pendapat kami sendiri gadget Xiaomi ini mempunyai kwalitas jempolan dengan beraninya Brand Xiaomi untuk menyematkan hp ini dengan fitur-fitur unggulan seperti processor Quad Core s/d kamera yang meraih 8 MP.


Serta paling akhir kelebihan yang butuh diamati dari gadget Xiaomi ini yaitu bandrol harga Xiaomi Redmi 1S yang sangatlah miring dengan cuma di bandrol pada kisaran 1, 5 juta saja. Lantas apakah anda berkeinginan membawa pulang gadget keluaran brand Xiaomi ini ke tangan anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Terbaru Xiaomi Redmi 1s dan Spesifikasi