Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Oppo Yoyo Quad-Core Layar 4.7, Spesifikasi dan Harga

Oppo Yoyo – Oppo kembali menyemarakkan pasar gadget kelas menengah dengan meluncurkan product terbarunya yang memiliki loabel Oppo Yoyo. Seri ini juga sebagai pengganti Oppo Find clover serta dilepaskan dengan bandrol harga kisaran Rp. 2. 990. 000. Oppo Yoyo dengan nama resmi Oppo R2001 jadi primadona baru satu tingkat diatas Oppo Joy yang juga barusan di luncurkan sekian hari waktu lalu. Hp ini belum resmi masuk ke pasar Indonesia, tetapi kurun waktu dekat, bakal selekasnya melenggang seputar awal Mei kelak.

Sekilas Oppo Yoyo mempunyai penampilan sama dengan Oppo find clover, tetapi dari performa serta spesifikasi Oppo Yoyo jauh alami penambahan di banding dengan saudaranya itu. lalu seperti apa feature keunggulan serta kekurangannya? simak penjelasan Tim Begawei tersebut ini
harga Oppo Yoyo
Dari segi design, Oppo Yoyo tampak sangatlah styleish dengan body yang menawan. Hp oppo teranyar ini mengambil monitor memiliki ukuran 4, 7 inchi yang mempunyai resolusi qHD 540×960 pixel. Monitornya telah memakai tehnologi IPS LCD serta mempunyai kedalaman warna sampai 16 M. Hingga penampilan gambar yang dihasilkan sangatlah jernih dan mempunyai pojok pandang yang luas.

Processor Quad core
Dibagian dapur picu, spesifikasi oppo Yoyo juga cukup garang dengan membenamkan processor empat inti Quad Core seri ARM cortex A7 berbalut chipset dari MediaTek MT6582M. Dengan mendatangkan tehnologi nm prosesornya bisa lari sampai 1, 3 GHz. Sedang untuk mensupport kemampuan system Oppo Yoyo juga dilengkapi dengan RAm sebesar 1 GB dan pengolah grafis Mali 400. Hp teranyar Oppo ini menggerakkan OS Android versus 4. 2. 2 jelly Bean dengan penampilan Color OS versus 2. 1

Kamera 8 MP
Juga sebagai produsen yang senantiasa mengunggulkan bidang fotografi, Oppo Yoyo dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 MP juga sebagai kamera intinya. Kamera ini dilengkapi dengan juga bermacam feature penambahan seperti Autofocus, face detector, touch focus, dan voice command yang mempermudah pemakai untuk mngambil gambar. Sedang untuk kamera depan disematkan kamera 2 MP yang telah sangatlah mumpuni untuk sebatas photo selfie maupun video chat. hasil jepretan kamera Oppo yoyo sangatlah bagus terlebih di dukung dengan LED Flash di pencahayaannya. Untuk menaruh hasil jepretan, pemakai mesti berebut ruangan dengan aplikasi, lantaran cuma dibekali penyimpanan internal sebesar 4 GB.
Feature kelebihan Oppo yoyo

Oppo Yoyo membawa feature kelebihan seperti :
  • Support kabel USB OTG yang sangat mungkin perpindahan data dengan cara gampang lantaran telah dapat berkomunikasi dengan computer atau flashdisk dengan kecepatan transfer tinggi.
  • Gesture Panel – Seperti hp Oppo yang lain, Oppo Yoyo juga menyematkan tehnologi sapuan jari untuk terhubung fungsi-fungsi hp dari mulai buka pesan, menghidupkan aplikasi serta lain lain.
  • HotKnot – keunggulan lain dari feature Oppo Yoyo yaitu ada HotKnot yakni tehnologi transfer file baik musik, gambar, atau video dengan cuma menmpelkan monitornya ke hp oppo lain.
  • Glove Mode – Oppo yoyo juga berikan keringanan untuk yang kerap memakai sarung tangan. Hp ini cukup responsif walau disentuh memakai sarung tangan.

Bandrol harga Oppo Yoyo

Dengan spesifikasi Oppo Yoyo yang sangatlah mumpuni, dan banyak feature menarik yang tidak didapati di hp lain Oppo Yoyo tawarkan bandrol harga yang cukup memikat. Walau belum resmi di luncurkan tetapi dari berberapa sumber di ketahui bahwa Bandrol harga Oppo Yoyo di Indonesia yaitu Rp. 2. 990. 000 lihat juga ulasan menarik tentang Smartphone Tertipis? Himax Pure S

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Yoyo Quad-Core Layar 4.7, Spesifikasi dan Harga