Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Smartfren Andromax C3, Kitkat 500 Ribuan

Smartfren Andromax C3 – Terkecuali melaunching Andromax V3S, Smartfren juga melaunching Smartfren Andromax C3 juga sebagai penerus Andromax C2 yang belum lama ini launching kepasaran. Ada membawa spesifikasi tambah baik dengan Android Kitkat juga sebagai kunci paling utama, pasti Smartfren mengarapkan penjualan yang memuaskan dari launching hp ini.

Jika lihat Bandrol harga Smartfren Andromax C3 yang di bandrol cuma 500 ribu rupiah, saya sangka animo orang-orang bakal sangatlah besar pada hadirnya Andromax C3, terlebih sampai kini smartfren mempunyai kemampuan marketing yang mengagumkan hingga dapat menjangkau seluruhnya lokasi di Indonesia.

Review Smartfren Andromax C3 Harga Smartfren Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan
Walapun product Smartfren adalah rebranding dari product luar, tetapi mereka terus melindungi kwalitas product yang mereka memasarkan untuk melindungi nama brand yang sulit payah mereka perjuangkan. Perjuangan Smartfren untuk hingga saat ini memanglah tidak gampang lantaran mereka mesti berkompetisi dengan vendor papan atas sekelas Samsung, LG, Nokia, serta Sony yang terlebih dulu ada di Indonesia.

Mungkin saja anda bertanya-tanya apakah Smartfren Andromax C3 dapat menyaingi hp dari vendor besar atau tak?, serta untuk anda yang penasaran bagaimanakah penjelasan dari hp itu, silakan anda simak pada review Spesifikasi Serta Bandrol harga Smartfren Andromax C3 yang kami rangkum pada penjelasan dibawah ini.
Spesifikasi Serta Bandrol harga Smartfren Andromax C3
Bandrol harga Smartfren Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan

Smartfren Andromax C3
Review Smartfren Andromax C3

Argumen kenapa anda beli hp ini pasti lantaran harga nya sangatlah murah, serta lihat spesifikasi yang di tawarkan pasti sangatlah minim sepadan dengan harga nya. Monitor yang dipunyai hp ini memiliki ukuran 4 inch dengan resolusi WVGA 480×800. Resolusi itu terbilang kecil, terlebih monitor yang dipakai bukanlah monitor bertipe IPS hingga kejernihan serta ketajamannya terbilang masih tetap sangatlah kurang.

Meskipun beresolusi minim, monitor itu mendukungn Multitouch 5 point yang jadikan monitor lebih responsif waktu ditekang dengan 5 jari berbarengan. Lalu dari sisi design, Smartfren masih tetap memercayakan material plastik pada hp murahnya, dimensinya juga cukup tidak tipis meraih 10. 7 mm.

Juga sebagai gadget Android yang jalan pada jaringan CDMA, untuk dukugan konektivitas cuma hanya Evdo Rev. A, sama dengan seri-seri pada awal mulanya. Kecepatan internet yang dapat dicapainya cuma 3. 1 mbps, sedang support konektivitas yang lain anda bakal memperoleh Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4 serta port MicroUSB untuk menghubungkan hp ini dengan computer.

Jeroan Smartfren Andromax C3 tidak segahar Smartfren Andromax V3S, lantaran cuma dilengkapi processor Dual Core berkecepatan 1. 2 Ghz, sedang pada Andromax V3S telah Quad Core. Bandrol harga Smartfren Andromax C3 yang murah pasti melandasi pengurangan sisi spesifikasi yang di bawah hp ini.

Sedang untuk kemampuan Random access memory juga termasuk cukuplah minim, cuma memiliki ukuran 512 mb. Kemampuan Random access memory yang kecil bakal dimaksimalkan oleh system operasi Android Kitkat yang lebih enteng dalam soal pemakian random access memory. Lalu untuk sisi memory, anda bakal memperoleh memory internal memiliki ukuran 4GB yang dapat diperluas dengan MicroSD.
Review Smartfren Andromax C3 Bandrol harga Smartfren Andromax C3, Android Kitkat 500 Ribuan

Review Smartfren Andromax C3

System operasi Android Kitkat pada Smartfren Andromax C3 adalah daya tarik yang sangatlah besar untuk pemakai Gadget di Indonesia, lantaran belum ada gadget murah bernilai 500 beberapa ribu yang memakai OS teranyar itu. Meskipun murah walau demikian Andromax C3 dapat di katakan tak murahan, karene terkecuali spesifikasi di atas anda juga memperoleh GPU Adreno 302 yang di perkuat Chipset Snapdragon.

Kekurangan Smartfren Andromax C3 terdapat pada bidang kamera, lantaran hp ini tak mempunyai kamera di bagian depan, sedang kamera paling utama yang dipakai cuma beresolusi 3 Megapixel yang dilengkapi feature face detection, tetapi tak dilengkapi LED Flash maupun Autofocus.

Kamera yang termasuk sangatlah minim, serta sama jauh dengan seri Smartfren Andromax C generasi pada awal mulanya. Lalu untuk masalah feature sendiri terbilang mumpuni, dengan hadirnya feature Qualcoom Snapdragon Audio+ serta feature Qualcomm Quich Charge sama dengan yang dipunyai Andromax V3S.

Mempunyai feature mutakhir di dalamnya, terus bikin Bandrol harga Smartfren Andromax C3 di bandrol dengan bandrol harga murah. Anda cukup keluarkan duit sebesar 500 ribu rupiah untuk beli hp ini.

Keunggulan Smartfren Andromax C3
  • Telah Android Kitkat 4. 4
  • Bandrol harga Smartfren Andromax C3 sangatlah murah

Kekurangan Smartfren Andromax C3

  • Koneksi internet cuma Evdo Rev. A
  • Monitor belum HD
  • Random access memory memiliki ukuran kecil
  • Tak mempunyai kamera depan

Bandrol harga Smartfren Andromax C3 sangatlah pas untuk anda yang tak perlu suatu hp dengan spesifikasi gahar, serta cuma hanya gadget yang dapat anda operasikan untuk terhubung internet atau sebatas searching serta chating. Bermacam aplikasi android dapat digerakkan lancar pada hp ini.

Tetapi anda haru meperhatikan pemakian random access memory yang kadang waktu bikin gadget merasa lambat jika habis terpakai oleh beragam aplikasi yang jalan dengan cara berbarengan mengingat random access memory Smartfren Andromax C3 memiliki ukuran cukup kecil.

Demikian info yang dirangkum redaksi droidchanel. com pada kesempatan ini, serta semoga info Bandrol harga hp terbaru Smartfren Andromax C3 di atas dapat jadi rekomendasi untuk anda seluruhnya. Lihat juga ulasan menarik Review HTC One M8, Smartphone Tangguh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Andromax C3, Kitkat 500 Ribuan