Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Nokia 206 Harga dan spesifikasi terbaru

Nokia 206 ada untuk berkompetisi di kelas hape murah dengan kekuatan standard yakni untuk sebatas menelpon serta kirim sms yang sediakan dua kartu sim sekalian.

Casing plastik glossy standard di bagian depan serta penambahan karet pada bagian belakang, Nokia mebuat lima pilihan warna berfariasi yaitu hitam, putih, cyan, magenta dan juga kuning.

layar LCD pada ponsel ini berukuran selebar 2,4 inc dengan resolusi sebesar 320x240 px. Keypad standard numerik, dengan lima arah dan  D-pad digunakan untuk menu navigasi.

Nokia 206 memilih menggunakan sistem operasi Symbian Series 40 yang cukup gampang dan mudah dipakai atau dalam penggunaannya. Tidak seperti pada Nokia 105, anda tentu dengan mudah dapat menggunakan nokia 206 dalam menemani kegitan sosial anda di jaringan seperti Facebook, Twitter, path serta lainnya.

App lain yang belum ada pada ponsel ini, bisa anda peroleh sendiri di toko aplikasi Nokia Center. untuk jenis game yang sudah terinstal di dalamnya diantaranya yaitu adalah Bejeweled, Need For Speed ​​Shift dan juga Medal of Honor.

Untuk kepentingan atau kebutuhan penelusuran situs - situs anda telah disiapkan browser Nokia Xpress. Tetapi sayangnya kelemehannya adalah anda tak disiapkan untuk sarana Wi-Fi oleh hp ini. Dengan kualitas layar monitor yang rendah memanglah seperti sia-sia saja internetan dengan hape ini terkecuali dalam keadaan mepet atau darurat saja.

Harga Nokia 206

Bandrol Harga gadget Nokia 206 Dual

Kekuatan kamera sebesar 1,3 megapiksel pada gadget ponsel Nokia 206 ini memang benar sangat lambat. anda dapat mengatur white balance namun tak memiliki autofocus atau flash. sesudah anda mengambil gambar diri anda sendiri atau gambar orang lain, tidak juga tersedia koneksi USB untuk memindahakan hasil gambar photo ke komputer pribadi anda.

sarana untuk perpindahan data ini dapat anda kerjakan dengan menggunakan perangkat Bluetooth. Kualitas gambar dari kamera seperti ini benar-benar minimalis serta tak cerah. Namun cukup lumayan untuk pelengkap dari pada tak memilinya sekalipun.

Dual SIM On - 2 kartu GSM yang anda masukkan ke piranti Nokia yang satu ini bakal terus hidup kapanpun serta dimana saja anda ada. Diluar itu, bila anda mau mencabut serta menempatkan Kartu SIM2 pada HP ini, anda tak perlu untuk mematikan Piranti Nokia Asha 206 ini lagi.

Walau penyimpanan internal hanya sebesar 32MB anda bisa menambahkannya kartu microSD sampai dengan ukuran 32GB. Feature radio FM jadi satu diantara hiburan jadul dari ponsel nokia ini. Kekuatan baterai terbilang baik dengan saat bicara meraih lama 20 jam.

kesimulan apa yang bisa kita dapatkan dari Harga Nokia 206 yaitu ponsel ini murah serta lumayan kuat dan dapat dengan mudah dibawa berpergian. Daya tarik yang paling utama yaitu adalah kesederhanaan serta manfaat yang paling penting adalah menelpon serta sms yang bisa dikatan nyaman dalam genggaman tangan. diluar itu yang pasti adalah harga nya murah dan terjangkau serta telah dapat digunakan dua kartu GSM sekaligus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia 206 Harga dan spesifikasi terbaru