Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review Infinix Note 4 Pro Terbaru 2017

Infinix adalah salah satu perusahaan dari Hongkong yang memiliki berbagai produk yang sudah dipasarkan di pasar gadget Indonesia. Produk dengan merek Infinix dikenal memiliki harga yang murah dengan spesifikasi cukup menggiurkan oleh kalangan pecinta gadget tanah air. Setelah sukses merilis beberapa produknya, kini Infinix tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Infinix Note 4 Pro.
Smartphone ini diharapkan mampu bersaing di jenis smartphone dengan layar lebar. Ponsel dengan lebar layar sebesar 5.7 inci ini akan siap meramaikan persaingan smartphone ‘note’ dengan segudang fitur andalannya. Penasaran seperti apa spesifikasi dan fitur unggulannya?
Berikut review Infinix Note 4 Pro terbaru yang harus anda baca.



Review Infinix Note 4 Pro
Dimulai dari segi tampilan luarnya, smartphone ini masih memiliki bodi terbuat dari plastik dan belum ada informasi apakah pihak Infinix akan menggunakan material metal untuk ponsel terbarunya ini. Namun apabila menggunakan bodi plastik, tentu dari segi tampilan ponsel ini akan kalah dengan pesaingnya seperti Lenovo K8 Note yang sudah menggunakan material metal untuk pelapis bodinya.

Infinix Note 4 Pro datang dengan membawa layar lebar 5.7 inci yang mampu menampilkan resolusi layar mencapai 1080 x 1920 piksel. Kerapatan pikselnya juga cukup tinggi yaitu mencapai 386 ppi yang berarti mampu membuat tampilan gambar menjadi lebih jernih dan juga tajam. Layarnya yang sangat lebar membuat beratnya jadi sedikit membengkak yakni 200 gram meskipun tanpa dilapisi metal.
Ponsel ini juga masih menggunakan tipe layar berjenis IPS capacitive touchscreen untuk digunakan di Infinix Note 4 Pro. Meskipun spesifikasi layarnya tidak terlalu spesial, namun hal tersebut tak begitu berpengaruh mengingat harga yang ditawarkan ponsel ini dikabarkan akan sangat terjangkau. Infinix juga belum memberikan keterangan terkait apakah ponsel ini akan menggunakan perlindungan layar seperti Gorilla Glass atau tidak.
Beralih ke dalaman ponsel, Infinix dikenal dengan produknya yang menggandeng chipset dari Mediatek. Demikian halnya dengan smartphone yang satu ini, Infinix Note 4 Pro akan menggunakan chipset dari Mediatek berupa Mediatek MT6753 dengan prosesor octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Meskipun tidak menggunakan chipset dari Qualcomm, namun performa ponsel ini juga cukup baik dan mumpuni untuk digunakan bermain berbagai game android terbaru maupun aktifitas lainnya. Soal kemampuan tampilan grafis, Infinix Note 4 Pro dibekali dengan GPU Mali-T720MP3. Kartu grafis ini diklaim mampu menampilkan grafis baik 2D maupun 3D dengan lebih baik, jernih, dan detail sehingga tak kalah dari versi adreno.
Performanya semakin optimal berkat kehadiran RAM berkapasitas 3 GB sehingga bisa menemani aktifitas multitasking pengguna. Memori internal sebesar 32 GB juga sudah disediakan untuk menyimpan berbagai file dan tersedia slot microSD apabila diperlukan ruang ekstra untuk menyimpan file. Sementara untuk menghasilkan performa yang maksimal dengan penggunaan daya yang lebih hemat, Infinix memasukkan OS Android terbaru yaitu Android Nougat yang dibungkus dengan antar muka khas Infinix yakni XOS.
Untuk keperluan fotografi, ponsel ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki berbagai fitur seperti autofocus, dual LED Flash, dan lainnya. Sementara untuk kamera depannya, Infinix Note 4 Pro menggunakan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur Fixed Focus sehingga mampu menangkap obyek dengan lebih cepat dan lebih baik. Sementara untuk keperluan selfie di tempat gelap, tersedia LED Flash di samping kamera depan sehingga akan membuat objek lebih terang saat difoto.
Karena menggunakan prosesor Mediatek yang dikenal cukup boros baterai, Infinix mengakalinya dengan memberikan kapasitas baterai yang besar yaitu 4500 mAh untuk ponselnya kali ini. Baterai non-removable ini diklaim mampu memberikan suplai daya yang cukup untuk kebutuhan ponsel. Selain itu, baterainya juga sudah dibekali fitur Xcharge 4.0 sehingga pengisian daya baterai akan berjalan lebih cepat.
Demikianlah sedikit review Infinix Note 4 Pro terbaru. Ponsel ini tentunya akan menjadi primadona baru para pecinta gadget Indonesia karena memiliki harga yang terjangkau. Harga Infinix Note 4 Pro sendiri diperkirakan akan dibanderol seharga 2.4 jutaan rupiah untuk unit baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Infinix Note 4 Pro Terbaru 2017