Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review Lenovo K8 Note Terbaru 2017

Lenovo merupakan pabrikan gadget yang cukup dikenalmasyarakat karena rata-rata produknya memiliki harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Setelah cukup lama tak merilis produk smartphone terbarunya, kini Lenovo ternyata tengah mempersiapkan perilisan smartphone terbaru mereka bernama Lenovo K8 Note. Dikabarkan ponsel ini memiliki spek yang cukup tinggi namun memiliki harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat. Seperti apa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel berlayar lebarini? Berikut adalah review Lenovo K8 Note terbaru 2017 yang bisa anda simak.


Review Lenovo K8 Note
Seperti smartphone premium lain, ponsel ini juga hadir dengan membawa desain yang unik dan disertai dengan material terbuat dari metal. Kesan metal pada bodinya ini membuat ponsel ini terlihat lebih mewah saat digenggam. Dengan ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5.5 inci, Lenovo K8 Note akan hadir lebih percaya diri dengan resolusi layar mencapai 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel 401 ppi. Gambar yang ditampilkan layar akan lebih jernih dan juga tajam berkat kehadiran tipe layar IPS capacitive touchscreen. Agak disayangkan memang karena tipe layar yang digunakan masih IPS karena rata-rata pesaingnya sudah menggunakan tipe layar Super AMOLED atau S-IPS yang setingkat diatas tipelayar IPS.

Melihat ke spesifikasi hardware, ponsel ini datang dengan membawa gebrakanberupa chipset besutan Mediatek yaitu MT6797 Helio X20 dengan prosesor Deca-core 2.1 GHz. Tentunya prosesor kelas atas ini akan mampu menghasilkan performa yang tinggi dengan proses yang optimal. Untuk menampilkangrafis yang jauh lebih baik, Lenovo menanamkan kartu grafis berupa GPU Mali-T880 MP4 yang dikenal lebih responsif dalam menampilkankonten 3D baik pada game maupun pada film.

Sedangkan untuk memaksimalkan kepuasan pengguna, Lenovo K8 Note hadir dengan RAM sebesar 4 GB untuk menemani aktifitas multitasking pengguna sehingga lebihlancar dan tidakmengenal lag. Untukmengoptimalkan kinerja hardware ponsel, Lenovo memberikan OS Android terbaru berupa Android 7.0 Nougat sehingga performa ponsel akan lebih maksimal dengan kebutuhandaya ponsel yang relatif lebih irit. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi yaitu 64 GB untuk memori internal. Dengan kapasitas yang besar ini, pengguna dapat menyimpan berbagai foto, video, game, atau file lainnya yang berukuran besar. Apabila masih kurang, ponsel ini juga tersedia slot MicroSD yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.

Dari kualitas kamera, ponsel ini mampu menghasilkan foto HD dengan jernih dan tajam berkat kehadiran kamerabelakang 16 MP. Kamera belakangnya ini memiliki berbagai fitur menarik seperti dual LED flash, autofocus, face detection, dan lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie, Lenovo sudah menyiapkan kamera depan beresolusi 12 MP untuk Lenovo K8 Note ini. Sementara fitur lain dari kamera belum dibocorkan oleh pihak Lenovo. Tentu jika melihat kamera pada smartphone terbaru saat ini, kamera yang akan digunakan Lenovo K8 Note inipasti kaya fitur dengan aperture yang rendah sehingg abisamenghasilkan fotoberkualitas tinggi meskipun digunakan saat kondisi minim cahaya. Sementara untukbaterai yang digunakan, Lenovo lagi-lagi masih merahasiakan berapa kapasitas yang akan di sisipkan ke ponsel ini. Namun yang pasti, kebutuhan daya ponsel ini akan cukup tinggi sehingga diperlukan kapasitas baterai minimal 3000 mAh.
Untuk soal harga, pasti ponsel ini akan memiliki harga di range medium. Hal ini dikarenakan penggunaan chipset besutanMediatek yang sudah dikeluarkan pada tahun 2016 yang lalu. Harga Lenovo K8 Note in iakan lebih murah daripesaingnya denganspek yang mirip karena pabrikan ini dikenal memiliki produk yang lebih ramah dikantong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Lenovo K8 Note Terbaru 2017