Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Samsung Galaxy Core I8262 Duos Review

Samsung Galaxy Core I8262 Duos Review - Samsung Galaxy Core I8262 adalah generasi terbaru dari ponsel yang dirilis oleh perusahaan yang adalah  gadget raksasa dunia Samsung , ponsel ini dikatakan Handphone yang memiliki beberapa fitur yang dimiliki samsung galaxy s4 seperti Smart Alert adalah fitur yang memberitahu pengguna bahwa ada tidak terjawab panggilan / panggilan tidak terjawab dan sms ketika Anda mengambil telepon ,Smart Stay yang mana layar ponsel  tidak akan mati ketika kita melihatnya tapi setelah beberapa detik kita tidak melihat layar ponsel, layar akan mati juga ada Gerak UI mana kita dapat menjalankan beberapa perintah tertentu dengan menggerakkan hp .

Samsung Galaxy Core I8262 selain memiliki fitur unggulan di atas juga memiliki spesifikasi yang cukup baik.
Samsung Galaxy Core I8262 hadir dengan layar sentuh 4,3 inci TFT dengan resolusi 480 x 800 piksel , mesin yang menggunakan Prosesor Dual Core dengan clock speed 1 GHz , untuk sistem yang mendorong kinerjanya dan Sistem Operasi Interface sudah tidak asing lagi kita , yaitu Jelly Bean Android v4.1.2 dan 1 Gb RAM yang akan menambah kekuatan dan mengoptimalkan kinerja Smartphone Samsung .

Samsung Galaxy Core I8262 Duos hadir dengan Dual sim , dengan arti kata duos pihak Samsung mengatakan slot kartu sim GSM adalah 1 dan 2, dan untuk menyegarkan pengguna GSM Samsung vendor smartphone yang memberikan pada konektivitas ponsel terbaru mereka ponsel ' s jaringan 3G didukung dengan transfer kecepatan HSDPA atau jika data 7,2 Mbps HSUPA 5,67 Mbps beralih ke , jika Anda berada di sebuah ruangan yang menyediakan Wi - Fi Samsung Galaxy Core memiliki dukungan menu Wi - Fi 802.11 b / g / n .

Untuk kamera samsung dengan sistem operasi android memiliki 2 unit di mana kamera depan dengan 5 Mp keunggulan fitur membuat auto fokus kamera , flas LED , Geo - tagging , Face dan Smile detection , touch focus saat menggunakan kamera depan VGA Camera . Samsung Galaxy Core I8262 tersedia dalam dua varian warna , yaitu putih dan biru .

Setelah membahas spesifikasi Samsung Galaxy Core I8262 , sekarang sudah waktunya untuk harga . Ponsel Android Samsung Galaxy Core I8262 yang memiliki fitur yang sangat baik dapat Anda miliki dengan membeli seharga Rp . 2.500.000 untuk harga baru dan sekitar Rp . 2,150,000 untuk harga bekas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Core I8262 Duos Review