Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5, Android ICS

Advan S5 - Harga Hp Terbaru 2014 kesempatan ini bakal menginformasikan pada anda perihal Gadget Advan Vandroid S5. Disini Saya bakal mengajak anda untuk tahu lebih dalam perihal Gadget ini hingga anda dapat tahu kelebihan serta sarana yang ada pada Gadget ini serta semoga dapat juga jadikan reverensi untuk anda saat sebelum beli Gadget. Di bawah ini yaitu perihal Spesifikasi serta Bandrol harga Advan S5 Komplit.
Check it out!
Advan Vandroid S5
Keunggulan serta Kelebihan Advan S5
Gambaran Product Advan Vandroid S5 - Putih
Apa yang ada didalam kotak :

  • Advan Vandroid S5
  • Baterai
  • Charger
  • Tips Pemakaian
  • Kartu Garansi

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5

Nikmati kecanggihan tehnologi yang bisa memudahkan tiap-tiap kesibukan kehidupan Anda dan melengkapi keperluan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Vandroid Smart Note S5 adalah gadget yang mempunyai basis system operasi Android 4. 0 Ice Krim Sandwich. Dilengkapi dengan beragam aplikasi yang disiapkan Google untuk mendukung beragam keperluan Anda. Dengan kekuatan dual SIM GSM sangatlah pas untuk Anda yang mempunyai dua nomer tidak sama.

Desain

Vandroid Smart Note S5 mempunyai monitor sentuh kapasitif memiliki ukuran 5 " dengan tehnologi IPS serta tehnologi V color engine memberi penampilan gambar yang lebih jelas serta jernih. Dilengkapi dengan dual kamera di mana pada kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap tiap-tiap peristiwa bernilai Anda. Dan kamera depan yang berperan untuk lakukan panggilan video. Dilengkapi dengan beragam port seperti mini USB untuk lakukan pengisian data atau memindahkan data dan port audio 3. 5mm untuk menghubungkan dengan headset atau earphone Anda.

Kemampuan

Dengan system Android 4. 0 Ice Krim Sandwich yang jalan pada processor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan kemampuan RAM 512 MB memenuhi untuk menggerakkan beragam aplikasi serta game. Mempunyai kemampuan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang bisa Anda perluas sampai 32 GB lewat kartu penyimpanan microUSB.

Multi Finger Touch

multi finger touch yaitu sangat mungkin Anda untuk lakukan zoom, scroll, pan, serta perputaran dengan cara digital dengan cuma memakai gerakan jari tangan. Tehnologi ini dapat juga mengetahui gerakan tangan untuk buka fitur-fitur yang umum dipakai di Adobe Photoshop. Saat ini Anda dapat dengan gampang lakukan beragam aktivitas. Beragam tehnologi Vandroid dapat di nikmati cuma dengan sentuhan lembut jari Anda.

Feature Multimedia serta Profesional

Dilengkapi dengan beragam aplikasi multimedia seperti pemutar musik serta video yang bakal memberi hiburan instan dimana saja serta kapanpun. Karenanya ada feature Anti Lag 3D Games, gadget ini dapat menggerakkan permainan 3 dimensi dengan lancar. Anda bisa memakai gadget ini untuk mencari beragam info didunia maya lewat browser yang sudah terpasang pada gadget ini. Diluar itu, Anda bisa dengan gampang terima serta kirim e-mail dengan cepat.

Konektivitas

Anda bisa menjelajahi internet dengan pilihan beragam koneksi data GPRS, EDGE, 3G serta HSDPA. Tidak cuma itu, disiapkan juga koneksi WiFi yang makin mempermudah Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda juga bisa sharing data lewat Bluetooth A2DP serta kabel data. lihat juga Smartfren Andromax C3, Kitkat 500 Ribuan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5, Android ICS