Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Inilah Harga HP Nokia 101 Terbaru

Nokia 101 Teranyar - Nokia, satu diantara produsen hp terpenting didunia, sudah membuahkan banyak type hp, dari hp Symbian sampai ke hp dengan system operasi Windows yakni seri Lumia. Tersebut bakal dibahasa tentang satu diantara product Nokia yang masih tetap mengusung system operasi Symbian, yakni Nokia 101, yang mempunyai feature Dual SIM.

Spesifikasi dan Harga Nokia 101 Terbaru
Harga: Rp 300.000,-
Desain
Nokia 101 adalah hp yang masih tetap mengusung bentuk candy bar simpel, seperti hp-ponsel keluaran lama. Nokia berniat bikin bentuk yang simpel lantaran memprioritaskan feature hp yang paling utama yakni untuk komunikasi dan harga nya yang terjangkau. Hp ini di buat berbahan plastik chrome di bagian casingnya. Untuk sisi depannya, ada tombol input alfanumerik, tombol navigasi, dan tombol call serta disconnect. Susunan tombol berniat di buat renggang supaya Anda tak salah menghimpit tombol waktu mengetik dengan cepat. Sesaat dibagian kanan hp ini ada slot untuk microSD.

Monitor serta Tampilan
Nokia 101 memakai monitor TFT memiliki ukuran 1. 8 inci beresolusi 128x160 pixel dengan 65. 000 warna. Walau mempunyai terbatasnya monitor, Nokia 101 dapat ditata tingkat kecerahan serta gradasi warnanya sesuai sama hasrat Anda lantaran memakai feature Color Scheme. Bahkan juga waktu terserang cahaya matahari, monitornya terus cerah serta menghadirkan penampilan yang pasti.
Untuk penampilan menu, Nokia 101 memakai penampilan menu dengan system grid yang mempermudah Anda untuk lakukan navigasi menu lantaran susunannya yang sederhana. Walau sekian, Anda dapat juga menggantinya dengan penampilan yang lain pada Menu View.


Feature Multimedia

Nokia 101 dilengkapi dengan feature multimedia MP3 Player, yang disebut kelebihan dari hp ini. Tombol fisik untuk musik ada di hp ini, tetapi juga sebagai ubahnya Anda dapat memakai tombol 4 atau 6 untuk mengatur volume, tombol 2 atau 8 untuk ganti lagu pada awal mulanya/selanjutnya, dan tombol 5 untuk play serta stop. Bila Anda bingung dengan tombol itu, Anda dapat juga memakai tombol navigasi. Sayangnya, kwalitas audionya merasa kurang treble pada nada-nada tinggi, walau keseluruhannya terdengar jernih.

Memori
Hp Nokia 101 ini mempunyai slot microSD sampai 16GB, yang tentu microSD-nya di jual terpisah. Diluar itu, hp ini dapat dapat menaruh SMS sejumlah 250 entri dan dapat menaruh phonebook sampai 5 buah serta semasing menyimpan optimal 500 nama.

Baterai
Hp Nokia 101 ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion 800mAh, yang mempunyai saat bicara sepanjang 6, 7 jam, saat siaga sampai 25 hari, dan saat pemutaran musik sampai 26 jam. Supaya dapat menghemat baterai, baiknya Anda aktifkan saja satu diantara satu kartu SIM Anda, janganlah diaktifkan dua-duanya.

Feature Lainnya
Hp ini mempunyai fitur-fitur penunjang yang lain seperti Kalender, Alarm, Kalkulator, Senter, Komposer, dan tak lupa sebagian type Permainan/Game.

Kesimpulan
Bila Anda memerlukan hp yang dapat mendukung kesibukan komunikasi Anda keseharian dan mempunyai bandrol harga yang terjangkau, jadi hp Nokia 101 ini dapat jadikan pilihan Anda. Keunggulan lain dari hp ini yaitu gampang dipakai serta nyaman digenggam tangan. Sesaat untuk kekurangannya diantaranya yaitu minim feature serta koneksi antar piranti dan tak mempunyai koneksi internet. lihat juga post menarik Oppo Yoyo Quad-Core Layar 4.7, Spesifikasi dan Harga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Harga HP Nokia 101 Terbaru