Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Microsoft Lumia 535 Dual-Sim Card dan Spesifikasinya

Harga Microsoft Lumia 535 - mungkin bagi para pembaca sudah tidak asing lagi mendengar nama Microsoft  ya perusahaan yang selama ini kita kenal sebagai produsen Software sistem operasi windows yang identik berkaitan dengan komputer kini ikut terjun untuk meramaikan pasar gadget smartphone internasional.

setelah sebelumnya membeli perusahaan ponsel besar asal finlandia yaitu Nokia tetapi kini Microsoft telah resmi menghapus merek dagang Nokia dari industri Smartphone dan menggantinya dengan nama Microsoft Lumia.

Microsoft Lumia 535 akan menjadi sebuah awal bagi Microsoft dalam industri smartphone dan dalam persaingan pasar gadget dunia.

Dengan sistem operasi yang dikembangkannya sendiri yaitu windows phone yang sebelumnya sudah diperkenalkan ke pasar dunia dan akan bersaing dengan ketak dengan smartphone Android serta Iphone lainya.

Dengan Lumia 535 Microsoft yakin akan bisa bersaing dengan imbang terhadap para kompetitor - kompetitornya yang lebih dulu telah lama terjun dalam ranah smartphone dunia, dengan fitur unggulan yang tidak dimiki smartphone lainnya Microsoft menawarkan sebuah fitur unik yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 besutannya adalah sebuag aplikasi asistem pribadi yang disebut 'Cortana' yang akan menjadi fitur andalan dari gadget tersebut. berikut ini adalah Spesifikasi dan Review Microsoft Lumia 535 yang telah kami rangkum dalam ulasan dibawah ini

Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Spesifikasi Microsoft Lumia 535

  • Single Sim / Dual Sim
  • Dimensi : 140.2 x 72.4 x 8.8 mm
  • Berat : 146 g
  • Layar :IPS LCD, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density),  Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Windows Phone 8.1 with Lumia Denim
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 200, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302
  • Konekvitias : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus, LED flash, 1/4inch sensor size, geo-tagging, Video 480p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 1905 mAh

Layar Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 menawarkan ukuran layar yang lumayan besar yaitu sebesar 5 inchi. dengan resolusi yang bisa dikatakan masih terbilang rendah dibandingkan dengan smartphone lainnya yang berkuran 5" yaitu hanya qHD 960 x 540 pixel. Namun layar yang digunakan oleh Lumia 535 sudah dilapisi dengan layar Corning Gorilla Glass 3 dan juga lapisan Scratch Resistant Glass dengan kualitas layar sepeti ini sudah cukup untuk memukau para penggunanya

Kamera Microsoft Lumia 535, Dual 5 Megapixel

Microsoft Lumia 535 Dual-Sim maupun Single Sim sudah dilengkapi kamera depan sebesar 5MP dengan wide-angle, juga Autofokus serta sensor berukuran 1/4 inchi dengan aperture f2/4 akan sangat mendukung sekali bagi anda yang suka berfoto selfie bersama teman atau keluarga anda.

Dengan kamera belakang yang besarnya juga sama yaitu 5MP dan L.E.D Flash dengan apature F/2.4 tetap jelas dalam mengambil gambar pemandangan dengan kondisi apapun walau dalam keadaan rendah cahaya sekalipun hasil gambar tetap dapat dilihat dengan jelas, juga mampu merekam video
walau dengan kualitas yang tak tebilang tinggi hanya beresolusi FWVGA (848 x 480 ).

Processor Quad Core dengan Ram 1GB

Menggunakan jenis Chispet Qualcomm Snapdragon 200 sebagai Otaknya dengan kecepatan 1.2 Ghz, selain itu ponsel Lumia 535 didukung oleh Ram berukuran sebesar 1GB dan sudah menggunakan GPU Adreno 302 sebagai hardware pengolahanan grafisnya. Menimbang Harga yang di tawarkan Microsoft Lumia 535 yang dibanderol lumayan murah / terjangkau, tentu saja spesifikasi seperti itu sudah masuk berkategori sangat baik.

Memory penyimpanan internal yang digunakan oleh gadget ini berukuran sebesar 8 GB dan siap digunakan untuk menyimpan aplikasi - aplikasi Windows Phone yang terpopuler dan yang anda inginkan seperti halnya Instagram, BBM dan ratusan ribu aplikasi lain yang telah tersedia di Windows Store. Apabila anda berfikir dengan memory yang hanya sebesar 8GB masih belum cukup, anda dapat menggunakan MicroSD tambahan berukuran maksimal sebesar 128GB. Peforma yang dimiliki Microsoft Lumia 535 akan ditunjang dengan operating sytem Windows Phone 8.1 atau yang disebut dengan (Lumia Denim) memiliki fitur baru yang melimpah.

Mendukung Dual Sim dan Baterai Awet Sampai 13 Jam

walaupun dengan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari pada ponsel dikelasnya Microsoft Lumia 535 telah didukung dengan konektivitas yang terbilang lengkap, Lumia 535 hadir dengan 2 pilihan model Single Sim dan Dual Sim, semua type tersebut telah dilengkapi dengan internet HSPA+ dengan kecepatan up to 42Mbps dan di tambah dengan hadirnya koneksi WIfi dan Bluetoth V.4 dan sudah dilengkapi juga dengan A-GPS dan Glonass sehingga dapat memiliki tingkat keakurasian yang tinggi.

Daya baterai Microsoft Lumia 535 tentu saja dapat anda andalkan, dikarenakan menggunakan baterai berukuran 1905mAh ponsel ini mampu bertahan selama 13 jam waktu berbicara dalam mjaringan 3G. dan dapat memaikan musik player selama 78 jam.

Harga Microsoft Lumia 535

Gadget keluaran pertama dari pabrikan Microsoft ini membandrol harga gadgetnya dengan harga kurang lebih USD $153 atau sekitar Rp. 1.500.000,- diharapkan dengan tawaran harga Low dapat menarik pengguna Android ataupun Iphone untuk dapat memiliki ponsel Os Windows Phone 8.1 ini.

Namum bagi para pecinta Windows Phone tentu saja gadget ini sangat diminati. apalagi dengan spesifikasi yang lumayan tinggi dan dengan harga ponsel yang terjangkau ini manjadi daya tarik besar terlebih lagi gadget ini merupakan smartphone dengan windows phone 8.1 pertama yang telah dibuat pabrikan microsoft. lihat juga artikel menarik tentang Nokia 206 Harga dan spesifikasi terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Microsoft Lumia 535 Dual-Sim Card dan Spesifikasinya