Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear - Samsung Galaxy Gear  merupakan inovasi baru dalam dunia teknologi, khususnya gadget yang produk terbaru samsung dalam bentuk jam tangan canggih yang biasanya juga disebut smartwatch , memang beberapa vendor ponsel raksasa dunia juga telah merilis produk yang jam tangan pintar  dan akan merilis , sebut saja iWatch apple.inc yang masih menjadi  misteri tentang spesifikasi dan harga , dan ada juga dari produsen lokal yang mito yang mencoba peruntungan dengan memproduksi harga murah smartwatch .

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear


Samsung Galaxy Gear jam tangan pertama kali diperkenalkan pada IFA 2013 yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu bersama dengan Samsung Galaxy Note 3 . Samsung  jam tangan pintar milik Samsung menggunakan Super AMOLED 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel , memiliki banyak varian dan warna menarik yang termasuk putih , hitam, kuning , abu-abu , oranye , dan coklat . Samsung smartwatch menggunakan bahan bingkai layar terbuat dari logam seberat 73,8 gram tahan dengan desain sporty .

Spesifikasi Samsung Galaxy Aksesoris

Jam tangan canggih Samsung Galaxy Gear  berbasis Android Jelly Bean v4.3 , yang tentunya juga pada mesin dimodifikasi ini didukung oleh prosesor dengan kecepatan 800 mhz dan memori RAM 512 mb dilengkapi dengan neraca kerja di prosesor . Di sisi sabuk jam tangan  tersedia unit kamera Mp 1 1.9 dengan sensor yang berfungsi untuk mengambil gambar saat merekam video .

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Fitur utama yang terkandung di Samsung Galaxy Gear  ini adalah untuk menghubungkan Smartphone Samsung Galaxy untuk ponsel terbaru menggunakan Bluetooth v4.0 sehingga pengguna dapat membuat panggilan , menerima panggilan dan Anda tidak perlu earphone untuk samsung smartwatch dilengkapi dengan hak pembicara di sabuk jam , menerima pemberitahuan dari media sosial serta sms dan kita dapat melakukan beberapa perintah sederhana dari jam tangan untuk perangkat mobile yang kita hubungkan samsung galaxy . Sayangnya bagi pembaca dan untuk catatan bahwa Jam Tangan Samsung Galaxy Gear  ini hanya bisa terhubung dengan galaksi galaksi note 3 dan note 10 dalam edisi 2014.

Jam tangan ini tahan air dan anti debu dan juga untuk masalah tampilan layar dapat diatur sesuai dengan selera Anda karena memiliki banyak pilihan tema atau desain tampilan , jam ini juga menawarkan banyak aplikasi menarik . Percayakan samsung baterai 315 mAh Li - ion baterai untuk  dalam urusan daya Samsung Galaxy Gear di peralatan mereka .

Harga Samsung Galaxy Aksesoris

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear  dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sekitar 300 USD atau sekitar 3 jutaan Rupiah jika kurs per 1 dollarnya 11450 . Apakah Anda tertarik untuk memiliki gadget canggih  inovasi terbaru samsung ?
Jangan lewatkan keluaran terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jam Tangan Samsung Galaxy Gear