Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Advan A8

advan a8 - ponsel yang satu ini memang cukup memukau karena ponsel yang satu ini membekali dirinya dengan kapasitas layar yang cukup lebar bahkan lebih lebar dari ponsel – ponsel lainya.  A8  termasuk ponsel tablet  yang tentunya akan menyaingi ponsel ternama lainya.  Gadet ini memiliki sebuah senjata yang cukup handal yaitu sektor kamera yang sudah dual kamera sekaligus dan dilengkapi ukuran lensa yang lumayan besar untuk saat ini yaitu 13 mega pixel untuk kamera utama, sedangkan di bagian depan sendiri menggunakan lensa dengan ukuran 5 mega pixel, serta beberapa fitur – fitur lainya yang cukup menarik sehingga kita tidak perlu lagi menginstal aplikasi tambahan untuk mempertajam hasil kamera tersebut. Kerennya lagi dari ponsel ini yaitu dengan adanya sebuah pengaman ponsel yang sudah menggunakan sensor fingerprint yang merupakan perangkat keamanan terbaik di jaman sekarang.
Bukan hanya itu saja sob advan juga mengandalkan sebuah perangkat lunak berbasiskan android terbaru nougat v7.0 dan operasi sistem IDOS jadi untuk soal kinerja ponsel sudah tidak bisa kita ragukan lagi. Nah untuk lebih tepatnya mari kita simak ulasanya di bawah ini.



Review advan A8 Perangkat ini dilengkapi dengan layar yang sudah cukup memuaskan para pengguna smartphone yaitu berukuran 5.5 inc dengan tipe layar sendiri IPS LCD dimana ponsel tersebut memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels serta tingkat kerapatan yang mencapai 401 ppi serta terdapat lengkungan di setiap sudut layar. Kemudian di sektor konektivitas sendiri advan telah mempercayakan kepada jaringan GPRS, EDGE, 3G dan 4G LTE dan dimana jaringan tersebut mampu menjelajahi dunia internet dengan kecepatan 42.2 mbps & 5.76 mbps serta jaringan LTEnya 300/50 mbps. Dengan kecepatan tersebut sudah bisa di pastikan bahwa kemampuan menjelajah kalian makin wus – wus pokoknya.
Lalu di sektor dapur pemacu sendiri ponsel ini membekali dirinya dengan jenis operasi sistem android v7.0 nougat dan IDOS yang juga akan di padukan dengan perangkat keras chipshet mediate MT6750T serta beberapa perangkat keras lainya seperti GPU octa core 1.5 GHz dan juga GPU mali – t860 MP2. Dengan hal seperti ini sudah bisa di pastikan bahwa ponsel ini akan berjalan dengan baik meskipun kalian sedang memainkan game atau membuka aplikasi lainya bersamaan. Selain itu  ruang penyimpanan  ponsel ini memiliki ruang memori sebesar 32 GB untuk memori internalnya sedangkan untuk memori eksternalnya memiliki kapasitas sebesar 64 Gb. Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar ini kalian cukup leluasa untuk menyimpan apapun atau menginstall aplikasi apapun, terlebih untuk kapasitas RAMnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4GB.
Kemudian di fasilitas kamera, dimana sektor ini Advan A8 memiliki ukuran lensa sebesar 13 mega pixel ditambah dengan 5 mega pixel serta phase detection autofocus yang juga  di tambah dengan LED flash sudah bisa di pastikan bahwa ponsel ini memiliki hasil jepretan yang bisa diandalkan hasilnya. Bagaimana, apakah anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan A8