Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Nokia Lumia 2520, Tablet Microsoft Canggih

Nokia Lumia 2520, Tablet Microsoft Canggih - Nokia akhirnya resmi merilis tablet pertama mereka yang sebelumnya telah diberitakan, dan ,menghebohkan beberapa media massa  , tepatnya pada 22 Oktober 2013 di Abu Dhabi beberapa tablet ponsel terbaru nokia diperkenalkan dan dipamerkan . Setelah perusahaan Nokia resmi menjadi pemilik baru dari Microsoft tampaknya nokia dimaksudkan untuk mengembalikan popularitas Nokia di pasar dunia serta penjualan gadget mobile dan meningkatkan kepercayaan pengguna produk nokia kembali setia yang dulu pernah redup saingan mereka samsung memukul dengan produk unggulan samsung galaxy series mereka.

 Tablet Nokia Lumia 2520 Microsoft hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan bergengsi di bidangnya , memiliki desain yang sama seperti kebanyakan Nokia lumia yang datang dengan banyak varian warna serta dengan sudut-sudut tajam yang juga merupakan karakteristik dari lumia produk dan memiliki dimensi 267 x 168 x 8,9 mm dan berat 615 gram , keunikan desain tablet ini nokia lumia 2520 adalah adanya penyangga di bagian belakang tubuh gadget yang akan memberikan Anda kemudahan penggunaan .

Microsoft telah dipasangkan pada layar IPS LCD kapasitif layar touchscreen dengan ukuran 10,1 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan 5 titik sentuhan teknologi dan seperti yang kita tahu bahwa tampilan layar untuk ponsel yang menggunakan IPS LCD jernih dan bersih sementara keluar di bawah sinar matahari dan dikategorikan baik meskipun masih ada yang paling baik , yaitu tipe layar AMOLED super keren yang telah banyak diterapkan di smartphone high-end seperti BB Z30 dan Samsung Galaxy S4 , Nokia Lumia 2.520 layar dilindungi oleh Corning Gorilla 2 teknologi kaca yang akan membuat layar tablet nokia lebih tahan .

Untuk masalah jaringan yang sudah mendukung koneksi 4G/LTE didukung yang memberikan kecepatan konektivitas HSDPA dalam hal transfer data hingga 50 Mbps ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang mendukung Wifi aktivitas Anda , sehingga Anda bisa leluasa mengunjungi situs Web favorit Anda dan menyapa Anda keluarga dan teman-teman di media sosial kapanpun dan dimanapun Anda berada . Setelah transfer data melalui media tablet internet juga diberikan dukungan untuk transfer data antar perangkat seperti Bluetooth v4 , USB v3 , dan NFC .

Mesin Nokia Lumia  2520 dilengkapi dengan Qualcomm MSM8974 chipset Snapdragon dan prosesor Quad 800 - inti 2,2 GHz Krait 400 pasti kuat dan sangat penting perannya dalam menyimpan dan  menghemat baterai, pada tablet ini juga didukung RAM 2Gb yang sangat membantu dalam kinerja gadget canggih ini dan Nokia memberikan kepercayaan OS microsoft interface didesain sendiri  oleh Microsoft Windows RT yang diclaim sebagai sistem operasi terbaru yang diluncurkan oleh Microsoft . Pihak Microsoft juga tampaknya tidak bermain dalam hal grafis serta mereka memasukkan GPU Andreno 330 pada tablet terbaru mereka .

Pada kamera Nokia Lumia 2520 tersedia 2 unit kamera Nokia di mana kamera utama ( belakang) memiliki lensa dengan 7 Mp sensor dengan fitur pendukung dan kamera kedua (depan ) memiliki 2 Mp sensor dan dapat digunakan untuk membuat Video Call dan Video Chat , pada media Microsoft menyediakan penyimpanan data memori 32 GB internal yang juga mendukung microSD maksimum eksternal 32 Gb . Masalah daya,Nokia lumia 2520 menggunakan Non-removable 8000 mAh battery yang bertahan hingga 600 jam dalam modus siaga dan hingga 10 jam dalam mode bicara atau di telepon .

Untuk memiliki tablet nokia Lumia 2520 yang memiliki desain yang layak dan spesifikasi ini, Anda mungkin dapat membeli toko ponsel lokal Anda dibanderol dengan harga sekitar 499 dolar AS , atau sekitar 5 juta rupiah , harga yang cukup kompetitif untuk kelas tablet yang memiliki spesifikasi yang baik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Lumia 2520, Tablet Microsoft Canggih