Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Advan Vandroid Harvard T3C, Tablet Murah Meriah

Advan Vandroid Harvard T3C, Tablet Murah Meriah - Setelah sukses dengan produk sebelumnya dengan melepaskan vandroid s5-f , Vandroid sebuah perusahaan gadget lokal meluncurkan  kembali lagi produk yang akan menjadi daftar tambahan pahlawan mereka dalam penjualan gadget di Indonesia dan dunia , Advan Vandroid Harvard T3C begitu Advan memberi nama dan kode produk untuk tablet mereka . Meskipun tidak masuk kategori untuk kelas menengah tetapi Advan Vandroid harvard T3C dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik dan tentu saja tidak akan kalah saing dengan merek eksternal seperti Lenovo dan lain-lain .

Advan Vandroid Harvard T3C, Tablet Murah Meriah
Spesifikasi Advan Vandroid T3C
Advan Vandroid Harvard T3C dilengkapi dengan Cortex A7 Prosesor Quad kinerja inti dengan kecepatan 1,2 Ghz prosesor mesin , didukung oleh memori sebesar berkapasitaskan 1 Gb RAM  membuat tablet pc harvard advan menjadi menarik untuk digunakan dan nyaman untuk digunakan karena mampu memberikan kinerja perangkat mobile berkualitas.

Tablet PC Advan Vandroid T3C juga menggunakan Android Jelly Bean OS dan versi terbaru untuk masalah layar advan menyediakan layar cukup besar untuk tab dengan 10,1 inci yang memiliki resolusi 1024x600 pixel dan jenis layar yang digunakan untuk memiliki masih menggunakan standar TFT WSVGA kapasitif touchscreen . Advan tablet Harvard T3C mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan transfer data maksimum adalah 7,2 Mbps tersedia dalam 2 slot sim card .

Bagi Anda yang ingin mengambil gambar dan memiliki hobi jangan khawatir tablet terbaru Advan ini dilengkapi dengan 2 unit di mana kamera atau di belakang kamera utama memiliki sensor 5 MP dengan fitur LED flash dan juga mampu merekam video dengan cukup baik dan untuk penggunaan kamera kedua atau belakang dilengkapi dengan 3 mP sensor yang juga dapat digunakan sebagai media untuk panggilan video atau video chat .

Fitur utama yang terkandung dalam tablet Advan ini Analog TV , fitur ini menawarkan teknologi yang Anda dapat menonton TV atau siaran tv favorit Anda kapanpun dan dimanapun dan instan dengan fitur tv analog . Adapun untuk daya baterai  advan Vandroid T3C memakai 6000 mAh Li - Ion dengan kapasitas lebih banyak kekuatan dan daya tahan baterai juga lebih lama dari yang tab merek lainnya.

Harga Advan Vandroid T3C
Terbaru Advan Tabel T3C dapat Anda miliki dengan membeli seharga  Rp .2,300,000/Unit untuk harga baru , harga yang cukup terjangkau jika kita melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dalam tablet .
Jangan lewatkan Artikel mengenai Ulasan Lenovo Vibe X S960 16Gb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid Harvard T3C, Tablet Murah Meriah