Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

HP Android Baterai Tahan Lama Dibawah 2 Juta Terbaik 2017

HP Android baterai tahan lama dibawah 2 juta terbaik 2017 – Pada saat memilih sebuah HP baru, tidak hanya mempertimbangkan mengenai prosesor atau kameranya saja. Ada banyak orang yang juga mempertimbangkan mengenai baterai yang diusung. Apabila Anda saat ini tengah mencari HP Android dengan baterai tahan lama, sebaiknya mempertimbangkan memilih HP dengan kapasitas daya baterai yang besar. Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir sebab pada artikel berikut ini akan kami bagikan pilihan HP Android baterai tahan lama dengan harga terjangkau yakni dibawah 2 jutaan saja. Langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.
HP Android Baterai Tahan Alam Dibawah 2 Juta Terbaik 2017

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
HP Android dengan baterai tahan lama harga dibawah 2 juta pertama datangnya dari vendor HP asal China yakni Xiaomi yang diberi nama Redmi Note 3 Pro. HP tersebut hadir dengan bekal baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.6 juta rupiah. Baterai yang berkapasitas besar ini diyakini akan mampu bertahan lebih lama, walaupun dalam keadaan jaringan 3G.

Xiaomi Redmi 3 Pro
Satu lagi nih HP Xiaomi yang juga masuk dalam jajaran HP Android baterai tahan lama dibawah 2 juta, yakni Xiaomi Redmi 3 Pro. HP ini membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dilepas dengan harga Rp 1.7 juta rupiah. Selain baterai, HP dari Xiaomi tersebut juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas besar yakni 3GB yang pastinya akan sangat membantu melancarkan kegiatan multitasking dan ngegame Anda.


Infinix Hot Note
Lalu ada juga Infinix Hot Note yang juga masuk dalam jajaran HP baterai tahan lama dengan harga paling murah dibawah 2 jutaan. Infinix Hot Note ini hadir dengan membawa baterai jenis Li-Po yang berkapasitas 4.000 mAh dan dibanderol hanya Rp 1.7 jutaan saja. Tak hanya itu saja, HP tersebut juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB.

Infinix Note 2
Khususnya untuk Anda yang saat ini sedang mencari HP dengan baterai tahan lama dan harga murah, maka Infinix Note 2 ini layak Anda pilih. Sebab HP tersebut hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan hanya dibanderol dengan harga Rp 1.8 juta rupiah saja.

Lenovo Vibe P1m
HP Android dengan baterai tahan lama dan harga murah dibawah 2 juta yang terakhir adalah Lenovo Vibe P1m. Anda bisa membawa pulang HP besutan Lenovo dengan kapasitas baterai 4.000 mAh ini hanya dengan merogoh kocek Rp 1.7 juta rupiah saja. Menariknya lagi Lenovo Vibe P1m ini dibekali juga dengan RAM 2GB yang akan menjadikan performa HP tersebut semakin handal dalam hal multitasking atau gaming.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang HP Android baterai tahan lama dibawah 2 juta Semoga bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Android Baterai Tahan Lama Dibawah 2 Juta Terbaik 2017