Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Advan Vandroid S5-F dan Spesifikasi

Harga Advan Vandroid S5-F dan Spesifikasi - Smartphone ini merupakan penerus dari produk sebelumnya yaitu Vandroid S5 , dalam gadget terbaru Advan tablet memiliki spesifikasi lebih yang ditingkatkan . Mungkin Anda  pernah melihat Vandroid Smartphone S5 - F dari  iklan TV. Mari kita bahas lagi tentang ini Vandroid Tablet .

Vandroid Advan S5 - F menggunakan layar 5,7 inci TFT Capacitive Touchscreen yang mengadopsi teknologi IPS yang memiliki resolusi 1280 × 720 piksel dan memiliki kapasitas hingga 5 sentuhan titik sekaligus. Gadget terbaru menggunakan
sistem berbasis Android Jelly Bean OS advan v4.2.1 mana mesinnya menggunakan Cortex A7 Quad Core dengan clock speed 1,7 GHz , grafik Smartphone  dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX 544MP , yang tentunya akan membuat tampilan grafis ponsel ini besar  dan lebih baik dari perangkat mobile yang tidak menggunakan teknologi GPU .

Internet koneksi Vandroid Smartphone Advan S5 - F ini didukung oleh jaringan 3G/HSDPA , HSUPA , EDGE , GPRS , Wi - Fi 802.11 b / g / n standar yang  cukup untuk pecinta teknologi yang membutuhkan tablet dengan koneksi yang layak dan untuk media sudah mendukung transfer data bluetooth , kabel data USB yang mendukung microUSB v.20 dan Advan Vandroid Phablet ini memiliki 2 slot kartu sim yang bisa GSM dan CDMA .


Kamera belakang memiliki 13 Mp dan kamera depan 3 Mp , kamera di
Advan Vandroid  S5 - F mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas cukup baik , setelah Anda selesai mendapatkan hasil yang Anda merekam video atau mengambil foto , Anda dapat menghemat media penyimpanan Vandroid Phablet terkandung dalam S5 - F adalah karena memiliki memori internal 4GB dan 1 Gb RAM pada sis internal storageSatu lagi mengarah ke Advan Vandroid S5 - F menggunakan Baterai Lithium 2500 mAh yang memiliki daya tahan lama berteleponan waktu yang baik , dan ketika mendengarkan musik .

Setelah kita membahas spesifikasi,
beralih ke pembahasan harga Advan Vandroid S5 - F , Phablet yang memiliki spesifikasi yang lumayan dapat Anda miliki dengan harga Rp . 2.500.000 untuk pembelian 1 unit untuk harga baru dan bekas diperkirakan sekitar 2 juta rupiah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan Vandroid S5-F dan Spesifikasi