Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Lenovo A390, HP Android dengan Harga Murah

Lenovo A390, HP Android dengan Harga Murah
Lenovo A390, HP Android dengan Harga Murah - Lenovo meluncurkan smartphone terbaru ke media dalam bentuk Lenovo A390 . Seperti biasa , dengan kemampuan Dual SIM , fitur yang lengkap dan harga terjangkau Lenovo tampaknya ingin memenangkan hati penggemar smartphone Indonesia . Bagaimana performanya ? Mari kita memeriksa sedikit Lenovo A390 spesifikasi dan informasi harga .

Body Lenovo A390 menggunakan plastik padat di bagian belakang
dilapisi bahan matte casing sehingga nyaman untuk digenggam . Bodi depan dengan layar full touchscreen berukuran 4 inci . Beratnya di 131 gram ponsel ini nyaman digenggaman tangan menjadi . Kualitas layar dapat resolusi yang cukup baik dari 480 x 800 piksel dengan respon cepat .

Dapur pacu ponsel ini menggunakan prosesor dual - core 1GHz yang membuat aplikasi di android versi Ice Cream Sandwich bisa berjalan dengan cepat bahkan dalam keadaan multitasking . Sayangnya kinerja prosesor tidak cukup baik karena didukung memori maksimum hanya RAM 512MB . Kapasitas memori internal 4GB yang cukup besar untuk menampung aplikasi dan data yang tidak terlalu banyak . Namun, asalkan Anda bisa menambahkan slot microSD up to 32GB memori . Untuk daya, HP tertanam Li - Ion 1500mAh . 


Lenovo A390 dilengkapi dengan kamera 5MP dengan geotagging dan fitur video recorder . Kinerja kamera bisa cukup baik , meskipun secara detail belum mampu menangkap objek baik indoor maupun outdoor . Selain spesifikasi ini Lenovo A390 juga tidak dilengkapi kamera depan , Auto Focus dan LED Flash .

Harga Lenovo A390 diangka kisaran harga Rp 999.000 . Smartphone dengan harga yang cukup kompetitif dengan kualitas yang mumpuni .


kesimpulan :Dengan harga yang terjangkau , Lenovo A390 dapat dikategorikan sebagai smartphone yang patut dicoba . Kemampuan dual SIM dengan layar 4 inci adalah titik plus dari ponsel ini . Sayangnya kapasitas RAM 512MB dengan baterai 1500mAh .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo A390, HP Android dengan Harga Murah