Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2 - Demikian banyak type smartphone yang dikeluarkan oleh Samsung. Tetapi untuk menentukan yang kuat serta tahan banting, Anda dapat memiliki Samsung Galaxy Xcover 2 untuk hp yang menemani beragam kesibukan Anda. Samsung jenis ini benar-benar pas untuk Anda yang juga banyak lakukan aktivitas diluar ruangan ataupun di lingkungan yang cukup ekstrim. Ketangguhan hp ini tidak bakal membuat anda cemas akan terjadinya beragam kerusakan internal yang disebabkan oleh kesibukan Anda lantaran sudah dibekali oleh ketahanan pada air serta debu. Ketahanan pada air selama 30 menit pada ketinggian 1 meter, menjadi kelebihan sendiri untuk hp type ini. Di bawah ini yaitu harga serta spesifikasi samsung galaxy xcover2.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2


Hp tangguh, Samsung Galaxy Xcover 2 didesain dengan dimensi 130. 5×67. 7×12 mm atau setara dengan 5. 14×2. 67×0. 47 inci. Beratnya cuma 148 gram. Monitor dengan ukuran 4. 0 inci yang dimilikinya bisa berikan 16 juta warna dengan besar pixels 480×800 pixels pada 223 ppi piksel density. System operasi untuk menjalankan hp ini yaitu Android 4. 1 Jelly Bean dengan saat standby sampai 570 jam serta saat bicara 10 jam.

Kemampuan penyimpanan 

Memori penyimpanan internal sebesar 4 GB, yang dapat ditambah dengan micro SD sampai 32 GB. Kemampuan RAM yang dipunyai sebesar 1 GB.

Fitur 

Smartphone yang kuat pada air serta debu ini dilengkapi dengan Bluetooth serta Port Micro USB 2. 0 yang memungkinkan Anda melakukan pertukaran data dengan gampang. Diluar itu, feature yang bisa Anda dapatkan yaitu kamera utama dengan kemampuan 5 MP serta kamera sekunder VGA.

Diluar itu, ada browser serta aplikasi yang lain seperti SMS, MMS, E-mail, IM, Java, MIDP 2. 0. Ada juga Stereo Radio FM, Flashlight, Organizer, Voice Memo, Predective text input, Video serta Audio Player, dan Audio Record

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Xcover 2 
Hp ini demikian direferensikan untuk mereka yang mau mempunyai gadget dengan keunggulan kedap air serta tahan debu, dan dapat bertahan dalam periode waktu yang cukup lama. Untuk mempunyai hpSamsung Galaxy Xcover 2 dengan keunggulan serta ketangguhan yang tidak menyangsikan ini Anda dapat mengamati kisaran harga dibawah ini :

Harga Baru                     Harga Bekas
Rp. 850.000,00               Rp. 700.000,00

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 2