Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Samsung Omnia 7

Harga Dan Spesifikasi Samsung Omnia 7 - Samsung Omnia 7 memanglah di buat dengan system operasi yang tidak sama, anda pasti lebih mengetahui hp samsung yang selalu meluncurkan seri-seri terbarunya dengan system operasi android bukan. lain hal untuk hp yang satu ini, dengan memberikan sedikit perbedaan pada system operasinya yang menjalankan Windows Phone diharapkan selalu bisa berkontribusi dalam industri hp diindonesia sendiri. untuk lebih lengkap perihal keunggulan dan kekurangan yang dimiliki hp ini simak informasi yang kami berikan di bawah ini. 

Harga Dan Spesifikasi Samsung Omnia 7



  • Harga Baru Dan Harga Sisa Samsung Omnia 7 

Untuk harga baru dari smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 2. 400. 000. 00 dan harga bekas belum terupdate. harga ini adalah rata-rata harga penjualan di indonesia dan dapat juga tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau dapat lebih mahal sedikit. baca juga tipe lain di Daftar Harga Samsung Terbaru 

Spesifikasi Samsung Omnia 7 

  1. Jaringan network yang dibekali GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900/2100 
  2. layar ini menggunakan Super AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M colors dan ukuran layar 480 x 800 pixels, 4. 0 inches 
  3. Penyimpanan memori internal 8/16 GB dan memiliki memori eksternal MicroSD up to 32 GB 
  4. Koneksifitas menggunakan GPRS, 3G, WLAN, EDGE, Bluetooth, serta USB/Port 
  5. Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash serta kamera tidak ada dan video. 
  6. Batterai yang digunakan Li-Ion 1500 mAh battery 
  7. OS Windows Phone 7. 5 Mango 
  8. Processor CPU Qualcomm QSD8250 Snapdragon 1 GHz Scorpion 
  9. Browser HTML 



  • Keunggulan Samsung Omnia 7 

Dengan memakai system operasi yang telah menjalankan Windows Phone 7. 5 Mango yang akan mempermudah anda mengoprasikannya. kamera belakang yang telah dibekali dengan 5 MP dan autofocus serta led flash yang akan menambah kejernihan gambar yang anda jepret. kemampuan memoriyang dapat mencapai hingga 8 GB atau 16 GB sesuai dengan selera serta keinginan anda sendiri. dengan layar yang menggunakan Super AMOLED Capacitive akan mempermudah anda dalam mengoprasikan serta menjalankan aplikasi dengan mudahnya. 

  • Kekurangan Samsung Omnia 7 

Hanya memakai ketahanan Li-Ion 1500 mAh battery akan terasa boros bila selalu dikoneksikan pada internet. belum dibekali dengan kamera depan dan mutu perekam video yang terbilang kurang baik bila dikerjakan malam hari dan kurang cahaya. demikian artikel tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Omnia 7 semoga dapat membaru anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Omnia 7