Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

HP Samsung Baterai 4000 mAh Termurah 2017

HP Samsung baterai 4000 mAh termurah 2017 – Sepertinya Samsung mengerti banget bahwasanya salah satu hal yang patut diperhatikan pada saat para pengguna smartphone ingin membeli sebuah HP baru adalah ada pada baterai. Ya, kapasitas baterai dengan ketahanan daya yang lebih lama jadi keunggulan tersendiri yang akan dilirik oleh para pecinta HP Android. Untuk itu, kali ini kami akan bagikan kepada Anda beberapa HP Samsung baterai 4000 mAh termurah 2017.
Lantas, kira – kira bagaimana spesifikasi dan kecanggihan lain yang ditawarkan oleh HP Samsung dengan baterai tahan lama berikut ini? Silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.
HP Samsung Baterai 4000 mAh Termurah 2017
Samsung Galaxy A9 (2016) Rp 8.7 juta
Memiliki kapasitas baterai yang bisa dibilang besar, yakni 4000 mAh dari Li-Ion pastinya menjadikan HP satu ini sebagai salah satu HP Samsung dengan baterai paling tahan alam. HP besutan Korea Selatan tersebut memiliki rata – rata ketahanan baterai kurang lebih selama 103 jam.
Pembagiannya disini HP Samsung Galaxy A9 (2016) memiliki waktu bicara selama 32 : 54 jam. Bagi Anda yang suka internetan, juga bisa lebih puas dengan ketahanan selama 13 : 26 jam untuk berselancar di dunia maya. Tak hanya itu, penggunanya juga bisa memutar video selama lebih dari 18 jam. Ditambahkan lagi HP tersebut dipasangkan fitur Fast Charging. Lalu untuk harga, Samsung Galaxy A9 (2016) dibanderol sebesar Rp 8.7 juta rupiah. Harga tersebut sudah sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya dan dirasa harga Samsung Galaxu A9 (2016) ini masih cukup murah untuk brand HP terbaik dan terpopuler di dunia.

Samsung Galaxy S7 Active Rp 7 juta
Meskipun dibanderol dengan harga Rp 7 juta rupiah, tetapi kami rasa harga tersebut masih cukup murah untuk HP Samsung Galaxy S7 Active yang didalamnya telah ternaman beberapa spesifikasi dan fitur canggih terbaru, apalagi baterai yang dibawanya pun juga sangat besar.
Pada HP Samsung Galaxy S7 Active ini dipasangkan dua fitur canggih sekaligus yakni Fast Charging dan Wireless Charging dengan kapasitas baterai 4000 mAh Li-Ion. Ketahanan dan kekuatan baterainya mencapai 96 jam. Pembagiannya, pengguna bisa gunakan HP tersebut dengan durasi untuk waktu berbicara selama 29 : 71 jam dan disertai waktu berselancar di dunia maya 12 : 08 jam.


Samsung Galaxy Tab J Rp 2.4 Juta
Selain memiliki HP dengan kapasitas baterai besar, ternyata Samsung juga memiliki tablet yang juga dibekali kapasitas baterai 4000 mAh. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab J yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 2.4 juta rupiah.
Untuk urusan jeroan, Samsung telah membekali Galaxy Tab J ini dengan sistem operasi Android Lollipop yang bakatnya akan dijalankan menggunakan otak prosesor Quad Core yang bakal memiliki kecepatan hingga 1.5GHz. Selain hal tersebut, untuk memastikan kelancaran kinerja HP ini, masih ada juga sebuah chipset Spreadtrum SC8830 yang disokong RAM sebesar 1.5GB sebagai media penopang multitasking.
Lalu pada bagian penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy Tab J ini bisa dibilang cukup kecil yakni hanya berkapasitas 8GB saja. Tetapi, pengguna nanti juga tak perlu resah apabila merasa kapasitasnya masih kurang, karena masih bisa menambahkan microSD. Kemudian untuk penguat daya hidunya, Samsung telah membekali Galaxy Tab J dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang HP Samsung baterai 4000 mAh termurah 2017. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Samsung Baterai 4000 mAh Termurah 2017