Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

HP Smartfren Murah



Berbicara tentang smartphone, bisa dipastikan merek merek seperti Apple and Samsung akan muncul ke permukaan. Ya, tak bisa dipungkiri kedua merek tersebut memang telah menjadi trendsetter untuk pasar HP pintar yang tentu saja dikarenakan produk produk yang ada sangat berkualitas. Lihat saja Galaxy S4 Samsung hadir dengan teknologi eye scroll dan iPhone 5 dengan teknologi Voice recognition. Meskipun demikian, tentu saja masih ada merek HP pintar yang benar benar pintar namun harganya terjangkau. salah satunya adalah Smartfren, merek lokal Indonesia. 


  • Smartfren Andromax U4.5 : Ponsel pintar dari Smartfren ini hanya ditawarkan pada Rp1.599.000 dengan fitur fitur yang sudah cukup memadai seperti OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan 768 MB RAM serta Dual Camera
  • Smartfren Andromax Tab 7.0 : Menjamurnya tablet di pasaran Ponsel pintar ternyata tidak membuat Smarfren patah arang. sebagai buktinya adalah munculnya Andromax tab 7.0 yang ditawarkan pada Rp1.650.000. Tentu saja ada beberapa fitur menarik yang ada pada tablet pintar ini seperti kamera depan dan belakang, OS android Ice Cream Sandwich dan fasilitas WiFi.
  •  Smartfren Andro 4.0 : Salah satu ponsel pintar Smartfren termurah karena bisa didapat pada harga Rp999.000. tentu saja ponsel ini berbasis android meskipun masih menggunakan OS Gingerbread. 

Itulah beberapa pilihan HP smartfren murah yang bisa anda dapatkan. Selain merek di atas, masih ada beberapa seri yang juga laris manis di pasaran seperti Smartfren HTC Desire VC dan Smartfren Andromax.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Smartfren Murah