Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G  - Smartfren Andromax G di jual dipasaran dengan harga yang benar-benar mudah terjangkau karena di bandrol dengan harga kurang dari 1 juta. jaringan 3G yang  menjadikan hp ini tambah nyaman untuk dipakai saat menjalankan internet kapan pun kita ingin. kemampuan memori internal yang cukup besar akan membuat anda tambah nyaman dalam menyimpan beragam jenis aplikasi. feature multimedia kamera belakangnya juga cukup memuaskan karena sudah dibekali dengan resolusi 3. 2 MP yang siap mendapatkan hasil jepretan dengan cara optimal jernih dan juga tajam. untuk anda yang barangkali masih penasaran dengan hp ini dan mau tahu apa saja spesifikasi yang dipunyai dan juga keunggulan serta kekurangnya segera saja simak informasi di bawah ini. 


  • Harga Baru Smartfren Andromax G Serta Harga Bekas 

Untuk harga baru dari smartphone ini cukup murah hanya Rp. 949. 000, 00 dan untuk harga bekas juga belum ada. harga ini merupakan rata-rata penjualan di indonesia serta harga juga bisa berbeda namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau mahal. 
Spesifikasi Smartfren Andromax G 
  1. Jaringan smartphone ini GSM 900/1800/1900, CDMA 800/1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO 
  2. Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen mempunyai 16M color serta untuk ukuran layar 4. 0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 pixel IPS with OCA, Multitouch 
  3. Di dukung memori internal 4GB RAM serta 512 MB RAM, memory eksternal sampai (up to 32GB) 
  4. Koneksifitas EV-DO, 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot Dan USB/Port 
  5. Kamera Belakang 3. 2 MP serta Kamera Depan 1. 3 MP dan video record ya 
  6. Batterai memakai Li-Ion 1785 mAh 
  7. OS Android OS 4. 1 (Jellybean) 
  8. Processor CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1, 2 GHz, GPU : Adreno 203 
  9. Browser HTML 


  • Keunggulan Smartfren Andromax G 

Kemampuan memori internal yang cukup besar karena di beri dengan 4 GB dan slot eksternal yang dapat anda tambahkan sendiri sampai 32 GB untuk menyimpan beragam jenis aplikasi. jaringan network yang telah menggerakkan 3G dan EVDO akan mempermudah anda dalam menggerakkan koneksi internet kapan juga anda ingin dan di manapun tentunya. system operasi yang telah mengambil OS android jelly bean akan membuat anda nyaman lantaran anda sudah dapat menggerakkan aplikasi BBM. feature kamera yang di beri juga cukup memuasskan karena di beri dengan 3. 2 MP untuk belakang serta untuk kamera depannya memakai 1. 3 MP yang siap temani anda untuk mendapatkan hasil optimal. 

  • Kekurangan Smartfren Andromax G 

RAM yang hanya memakai 512 MB saja tetapi harap maklum saja karena harga nya yang mudah terjangkau. mutu video yang dapat dikatakan tetap standard saja bila dilakukan di tempat yang kurang cahaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G