Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Samsung Galaxy Round Detail dan Review

Samsung Galaxy Round Detail dan Review - Gadget Samsung  menggetarkan kembali dunia  lagi dengan merilis ponsel dengan spesifikasi yang gahar , Samsung Galaxy Round begitu Samsung memberikan nama untuk ponsel pintar serta menjadi pahlawan terbaru mereka . Untuk pemasarannya sendiri ini ponsel baru dijual pada akhir Oktober ini bulan di Korea Selatan . Samsung Galaxy Round menggunakan layar 5,7 inci dengan keunggulan layar ponsel layar melengkung ponsel ini diklaim sebagai lengkungan pertama di dunia dan fleksibel dan lentur berarti bahwa kualitas layar dapat dijamin dan terbaru layar ponsel Samsung ini anti  pecah . Pada kualitas gambar yang dihasilkan pada layar ponsel ini sangat memuaskan karena jenis layar AMOLED fleksibel menggunakan Super capacitive touchscreen .

Desain Samsung Galaxy Round masih dipertahankan keasliannya seperti produk samsung kelas atas lain dengan dimensi 151.1 x 79.6 x 7.9 mm dan berat 154 gram . Untuk pilihan warna hanya tersedia dalam satu warna yaitu Luxury Brown atau mirip warna coklat metalik yang akan menambah nuansa kesan elegan dan mewah pada smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Round


Jaringan internet sudah mendukung jaringan 4G / LTE HSPA plus yang pasti akan memberikan rasa nyaman yang tinggi dan akan menghemat waktu Anda karena ponsel ini mampu memuat data dengan kecepatan transfer data hingga 50 Mbps , tetapi perlu anda ingat bahwa tidak semua operator di Indonesia telah mendukung LTE atau jaringan 4G , sehingga Anda harus pandai dalam memilih penyedia untuk sim card yang sudah mendukung 4G pada ponsel ini jika tidak maka akan sia-sia yang ada teknologi LTE pada ponsel ini .

Fitur Wi - Fi Samsung Galaxy Round ini juga memiliki sangat lengkap karena menggunakan wifi 802.11 a / b / g / n / ac untuk tambahan menu dual band , DLNA , wifi hotspot dan wifi langsung. Mentransfer data antara hp juga lebih nyaman dengan versi terbaru bluetooth dengan fitur tambahan v4 LE , A2DP dan EDR , jika data transaksi Anda dengan ponsel jadul yang tidak memiliki bluetooth jangan takut karena smartphone ini ada fasilitas inframerah dari itu jika Anda ingin lebih cepat berarti Anda dapat menggunakan fitur NFC yang memberikan koneksi transfer data antara ponsel lebih cepat tetapi hanya seperti media lainnya antara ponsel harus memiliki fitur NFC .

Samsung melengkapi putaran terbaru mereka Samsung Galaxy Round  dengan chipset 800 prosesor Qualcomm Snapdragon 2.3 Ghz quad core Krait tangguh 400 di mesin penggerak utama didukung pada perangkat mobile 3 Gb RAM yang tentunya akan menawarkan kinerja kecepatan smartphone seperti komputer atas kelas . Interface yang digunakan dalam terbaru samsung hp pintar juga Jelly Bean OS Android versi terbaru dari google android v4.3 , bisa dihitung dengan jari dari nomor telepon menggunakan terbaru android OS , setelah mesin dan antarmuka grafis juga tidak hilang karena 330 Andreno GPU terbaru disisipkan pada canggih terbaru ponsel samsung .

Pada kamera Samsung Galaxy Round  dilengkapi dengan 2 unit di mana kamera adalah kamera utama ( belakang) memakai sensor 13 mp dengan fitur pendukung yang akan membantu menghasilkan gambar dengan kualitas super juga mampu merekam video dengan kualitas HD dan kamera sekunder (depan ) menggunakan sensor 2 lensa mp . Setelah mendapatkan gambar atau video dari 2 unit kamera canggih Anda dapat menyimpan data pada memori internal sebesar 32 GB yang juga mendukung memori eksternal microSD hingga 64 Gb .

Harga Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round  smartphone dari Samsung  dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh karakteristik gahar layar 5,7 inci yang mampu fleksibel dilipat , ditekuk dan digulung ini ditawarkan dengan harga sekitar 1000 USD atau sekitar 11 juta dengan kurs 1 dolar sama dengan 11500 . Bagaimana menurut Anda tentang ponsel terbaru dari Samsung ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Round Detail dan Review