Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Curve 8520 Gemini

BlackBerry Curve 8520 Gemini - Blackberry selalu meluncurkan seri-seri terbarunya namun untuk seri BlackBerry Curve 8520 Gemini ini masih saja jadi pilih tepat untuk banyak orang karena dengan harga yang sekarang relatis terjangkau dan juga cocok untuk digunakan oleh setiap orang baik yang muda dan dewasa. nah buat anda yang sudah tidak sabar dan penasaran ingin tau lebih dalam mengenai review dari smartphone ini apa saja kelengkapannya langsung saja.



  • Harga Baru Dan Harga Bekas BlackBerry Curve 8520 Gemini

Untuk harga baru dari smartphone ini dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp.1.450.000,00 dan untuk harga bekas dijual dipasaran dengan harga Rp.850.000,00. harga tersebut adalah harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga juga bisa berbeda tetapi mungkin hanya selisih sedikit lebih murah atau juga bisa lebih mahal.

Spesifikasi BlackBerry Curve 8520 Gemini

  1. Jaringan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  2. Tipe layar TFT dengan 65K colors, untuk ukuran layar 320 x 240 pixels, 2.46 inches
  3. Penyimpanan memori internal 256 MB dan memori eksternal microSD, up to 32GB
  4. Koneksifitas EDGE, GPRS, Bluetooth, WLAN, Wi-Fi hotspot dan USB/Port
  5. Kamera belakang 2 MP dan kamera depan tidak ada serta video Ya
  6. Batterai Li-Ion 1150 mAh battery
  7. OS BlackBerry OS
  8. Prosesor CPU 512MHz
  9. Browser HTML



  • Kelebihan BlackBerry Curve 8520 Gemini

BlackBerry Curve 8520 pun memiliki kelebihan lain dalam hal kekuatan atau daya tahan baterai. Daya tahan baterai BlackBerry Curve 8520 dinyatakan lebih tahan lama dibaning BlackBerry tipe lain yang beredar di saat bersamaan. Kini, daya tahan baterai paling lama ditempati oleh BlackBerry 9700. Namun, daya tahan baterai sangat bergantung pada kebiasaan pengguna dalam mengoperasikannya. Jika pengguna jarang mengoperasikan BB-nya, otomatis daya tahan baterai akan lebih lama. Selain memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, BlackBerry Curve 8520 termasuk ponsel pintar atau smartphone yang sengaja dirancang sebagai produk yang kuat. Oleh sebab itu, BlackBerry Gemini dinyatakan sebagai salah satu BlackBerry yang tahan banting. Hal yang langsung terasa saat memegang BlackBerry 8520 adalah bobotnya yang lebih ringan. Hal ini terjadi karena beberapa komponennya lebih banyak menggunakan karet dibanding logam. Contohnya, pada rangka bezelnya. Bezel karet ini akan membuat BB lebih kesat saat digenggam sehingga tidak mudah lecet dan terjatuh. Masalah harga tentu selalu jadi hal utama yang memikat hati pembeli. Semua orang tentu ingin memiliki produk berkualitas yang harganya cukup miring. BlackBerry Curve 8520 hadir untuk menjawab semua itu. Ya. Harga jual BlackBerry Curve 8520 memang dipatok relatif terjangkau. Patokan harga tersebut tentu saja jauh lebih murah dibanding BlackBerry seri lain seperti Bold dan Torch sehingga target Curve 8520 untuk menembus segmen yang lebih rendah semakin tampak jelas. Meskipun demikian, segmen ini dinilai lebih menjanjikan karena lahan operasi lebih luas dibanding kalangan high-end.

  • Kekurangan BlackBerry Curve 8520 Gemini

Global Positioning System (GPS) belum tersemat didalam tubuh 8520 ini. Padahal GPS ini berfungsi melacak suatu lokasi secara digital jika sewaktu-waktu ingin melacak keberadaan pengguna hp ini. pada kamera juga sayangnya belum dilengkapi dengan fitur flash, sehingga hasil jepretan gambar kurang begitu maksimal. Koneksi yang masih 2G (belum 3G) sering kali membuat kegiatan internetan dan BBM-an menjadi kurang seru. Pasalnya, koneksi 2G cenderung lelet, menyebabkan BBM sering delay dan loading internet menjadi lambat. Tombol Play/Mute yang terdapat di bagian atas BB Curve 8520 dilaporkan cepat rusak. Tombol yang terbuat dari karet ini mudah rusak, lepas, dan mengelupas. Body samping (tepian-tepiannya) juga terbuat dari karet sehingga ponsel pintar ini cepat mengelupas dan menipis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Curve 8520 Gemini