Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta

Harga BlackBerry Z3Satu lagi yang bakal kami ulas di sini tentang smartphone dari blackberry yakni BlackBerry Z3  Jakarta. barangkali dari sebagian dari anda yang sudah lihat daftar harga dari smartphone blackberry dan saat ini kami bakal mengulas satu diantara smartphone unggulan dari blackberry ini. Kami disini tidak hanya akan memberikan info terbaru tentang harga jual dari smartphone ini namun kami juga akan infokan untuk anda tentang spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki smartphone ini. nah bagi anda yang tidak sabar lagi dengan info yang kami berikan disini langsung saja simak tabel dibawah ini. semoga info yang kami berikan hari ini bermanfaat untuk anda dan bisa membantu anda untuk menemukan smartphone impian anda selama ini.

Harga BlackBerry Z3


Harga Blackberry Z3 Untuk Orang Jakarta Blackberry/BB bakal melaunching product terbarunya, ditengah menurunnya popularitas BB setelah lintas basis dialakukan BB pada android. 

Vendor ini tetap selalu berupaya menambah pamor produknya, serta saat ini memakai nama unik pada produknya yang dimaksud Blackberry Z3 Jakarta. Kok pakai nama Jakarta?

Smartphone dual-core 1. 2GHz processor dilengkapi grafik processor Adreno 305 serta RAM nya benar-benar menarik di 1. 5GB, tetapi belum bisa di pastikan seperti apa mutu design, layar serta kamera yang melengkapinya. Yang pasti Blackberry akan bikin gadgets ini untuk smartphone level bawah serta sangat murah harga yang bakal di tawarkannya, bisa jadi kisaran harga dibawah Rp 2 jutaan saja. harga tersebut adalah harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga juga bisa berbeda tetapi mungkin hanya selisih sedikit lebih murah atau juga bisa lebih mahal.

Lalu apakah arti Jakarta digunakan Blackberry juga untuk menaikan penjualan? Blackberry sempat begitu disukai di Indonesia serta Indonesia menjadi satu diantara Negara di mana penjualan blackberry sangat bagus. Barangkali karena di Indonesia telah banyak gadget android murah yang dapat menggerakkan aplikasi BBM, kini sepertinya vendor ini mengajak orang Indonesia untuk mengenang kejayaan BB kembali. Namun kelihatannya BB harus berjuang keras dengan memberikan design, penampilan serta feature yang tidak kalah dengan gadgets android.

Apakah Harga Blackbery Z3 akan banyak dibeli orang Jakarta? kita lihat saja nanti.
dan jangan lewatkan artikel menarik mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Gear Fit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta